-->
News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Camat Cikakak ,Kapolsek Cikakak Danramil Ci Solok Monitoring Pelaksanaan Vaksinasi Anak Usia 16-11 Tahun Di MI Cimaja Dan SDN Gombang

Camat Cikakak ,Kapolsek Cikakak Danramil Ci Solok Monitoring Pelaksanaan Vaksinasi Anak Usia 16-11 Tahun Di MI Cimaja Dan SDN Gombang



Mahardikapos.com kab Sukabumi Camat Cikakak Dadang Ramdani, meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi yang bekerja sama dengan tim kesehatan dari Puskesmas Cikakak di Sekolah Dasar (SD) Negeri Gombong Desa Cimaja Kecamatan Cikakak Kabupaten Sukabumi Provinsi Jawa Barat, hari Selasa (18/01/2022).

Turut Hadir dari Sekretariat Daerah Kabupaten Sukabumi Ade Suryaman S.H,.MM, Kapolsek Cikakak AKP BRI Catur Budiono, Danramil 0622-01/Cisolok Kapten Inf. Edi Mulyadi serta anggota, Kepala Puskesmas Cikakak serta staf, Kepala Desa Cimaja, Kepala Desa Cikakak, Kepala Desa Ridogalih, perwakilan dari Desa Margalaksana, Kepala Sekolah SD Negeri Gombong serta tenaga pengajar dan siswa siswi SD  Negeri Gombong yang akan melaksanakan imunisasi vaksinasi.

Camat Cikakak Dadang Ramdani menyampaikan pesannya agar semua Sekolah Dasar sederajat melaksanakan program vaksinasi anak usia 6-11 tahun dengan sungguh-sungguh

"Hari ini ada kegiatan monitoring vaksinasi anak usia 6-11 tahun bersama Sekretariat Daerah di Madrasah Ibtidaiah Cimaja dan SDN Gombong Desa Cimaja, hasil dari kesepakatan seluruh warga kegiatan ini sukses dilaksanakan", ungkapnya.

"Untuk MI Cimaja jumlah siswa siswi yang di imunisasi vaksin 181, untuk Paud dan Tk ada sekitar 300 lebih, sementara untuk SDN Gombong siswa siswi yang imunisasi vaksin sekitar 176", tambahnya.


Danramil 0622-01/Cisolok Kapten Inf. Edi Mulyadi mengatakan semua sekolah harus ikut berpartisipasi mensukseskan program ini, kerahkan seluruh kemampuan yang ada sosialisasikan juga kepada masyarakat, para orang tua dan wali murid agar mengikuti vaksinasi.

"Menghimbau kepada orang tua yang mempunyai anak usia 6-11 tahun untuk ikut mendorong program vaksinasi anak yang telah dijadwalkan baik di sekolah maupun dilokasi lain yang telah disediakan, dan juga berharap kepada masyarakat yang sudah tervaksin agar tetap melaksanakan protokol kesehatan", pungkasnya.



Reporter (Novita)

indopostonline@gmail.com

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.