-->
News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Keluarga Besar Putra Putri Polri( KBBPPP)Kab Sukabumi Mengucapkan Selamat Hari Bhayangkara Ke 76

Keluarga Besar Putra Putri Polri( KBBPPP)Kab Sukabumi Mengucapkan Selamat Hari Bhayangkara Ke 76


Mahardikapos.com kab Sukabumi-Empat pilar yang dimaksud, yaitu Pemanfaatan Teknologi, Pengembangan SDM, Penataan Organisasi dan Keanggotaan, dan Penguatan Hubungan dengan Polri, Pemerintah dan Publik

Hari Ulang Tahun Polri (HUT Bhayangkara) ke-76 diperingati pada Jumat (1/7/2022). HUT Bhayangkara 2022 mengusung tema "Polri yang presisi mendukung pemulihan ekonomi dan reformasi struktural untuk mewujudkan Indonesia tangguh-Indonesia tumbuh".

Ditemui disela-kesibukan nya Risnandar biasa disapa om ennay menyampaikan

di usianya yang ke 76 tahun usia yang tidak muda lagi korps bhayangkara indonesia menjadi kebanggaan bangsa dan negara Indonesia, prestasi dan kesuksesan polri dari masa ke masa dalam mengemban amanat  bangsa dan negara telah kita rasakan bersama sejak reformasi, polri telah berbenah diri dalam melindungi mengayomi serta melayani masyarakat. Kamis(30/06/2022) 

Lanjut om ennay sosok polisi Indonesia saat ini tidak menjadi sosok menakutkan akan tetapi telah menjadi mitra,sahabat serta saudara kita bersama,terlebih dengan kepemimpinan polri saat ini kita semua mengakui Dan dapat merasakan berapa adem dan sejuknya dengan motto PRESISSI nya polri senantiasa menjadi pelindung dan pengayom masyarakat. 

Serta selaku  meningkatkan Pemanfaatan Teknologi, Pengembangan SDM, Penataan Organisasi dan Keanggotaan, dan Penguatan Hubungan dengan Polri, Pemerintah dan Publik.

Reporter ( red)

indopostonline@gmail.com


Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.