-->
News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Di utus Prabowo Subianto,PJS Ketua TIDAR Jawa Barat Kunjungi Penyintas Banjir Di Dayeuhandap Gaeut

Di utus Prabowo Subianto,PJS Ketua TIDAR Jawa Barat Kunjungi Penyintas Banjir Di Dayeuhandap Gaeut

 


Mahardikapos.com Kab GARUT .- Pejabat sementara Ketua Tunas Indonesia Raya (TIDAR) Jawa Barat, Sayyid Agil didampingi Ketua Pengurus Cabang Tunas Indonesia Raya Kabupaten Garut Kang Muhayar Fauzi (KMF) menyempatkan diri berkunjung dan menyapa warga penyintas Banjir Bandang, yang terjadi pada (15/7) Lalu. 

Kedatangan mereka ke lokasi banjir di Kampung Dayeuhandap, RT 02 RW 03 Kelurahan Kota Kulon, Kecamatan Garut Kota tersebut, selain memberikan nutrisi (susu). TIDAR Jabar juga bakal mendorong apa yang menjadi keinginan dan harapan warga penyintas banjir tersebut.

“ Kedatangan kami memang tidak direncanakan sebelumnya, karena kami memperoleh amanat dari pimpinan kami yakni pak Prabowo Subianto, untuk memastikan kondisi anak-anak dilokasi Banjir, yang mana dikhawatirkan adanya anak-anak yang kekurangan gizi,” ujar Sayyid Agil dilokasi Banjir. Jum’at (19 Agustus 2022) Sore.

Lanjut disampaikan, apa yang menjadi keinginan warga penyintas untuk memperoleh kembali tempat yang layak huni, yang memang kondisinya rusak berat akan langsung disampaikan, baik itu ke pimpinan daerah kabupaten Garut ataupun ke pak Prabowo Subianto selaku Ketua umum Gerindra.

“ Tentunya apa yang menjadi harapan, bapak ibu disini untuk memperoleh kembali rumah yang layak huni, akan kami sampaikan. Dan mudah-mudahan harapan tersebut bisa terwujud dalam waktu dekat,” katanya

Lanjut disampaikan, pihaknya mengaku 

Prihatin atas musibah banjir yang terjadi dikabupaten Garut terlebih beberapa rumah warga dilokasi tersebut mengalami rusak berat.

“ Tentunya kami turut prihatin yang sedalam-dalamnya atas musibah banjir yang terjadi. Semoga ibu, bapak disini (lokasi banjir-red) diberikan ketabahan dan kesabaran,” seraya mengucapkan Aamiin.


Reporter ( red)

indopostonline@gmail.com

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.