-->
News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Ketua Formaci Apreasiasi Acara Jalan Santai Dalam Rangka HUT RI KE 77 Di taman Cikondang

Ketua Formaci Apreasiasi Acara Jalan Santai Dalam Rangka HUT RI KE 77 Di taman Cikondang

 


Mahardikapos.com kab Sukabumi- Dalam Rangka memeriahkan HUT kemerdekaan RI ke 77 William Salim Gelar Jalan Santai untuk warga Se Kecamatan Citamiang Kota Sukabumi Sabtu,27-8-2021.

Antusias warga masyarakat Se kecamatan Citamiang cukup tinggi dalam rangka menyongsong hari kemerdekaan RI ke 77,yang di isi kegiatan jalan santai oleh William Salim ketua 234 SC kota sukabumi. 

Kegiatan jalan santai yang di laksanakan di Taman Cikondang yang di hadiri Ribuan warga se Kecamatan Citamiang berlangsung dengan meriah, aman tertib dan terkendali. Nampak hadir di acara tersebut dori. SE , Binmas dan Babinsa Cikondang. 

Sementara saat diwawancara awak media, Edi. S. Al Paul, selaku Ketua Forum Masyarakat Cikondang ( Formaci ) angkat bicara, ia  mengapresiasi dan berterimakasih kepada panitia penyelenggara acara wabil khusus kepada  Wiliam Salim dalam rangka memeriahkan HUT RI yang ke 77 salah satunya dengan mengadakan acara jalan santai sekecamatan Ci tamiang yang diselenggarakan di Taman Cikondang. Alhamdulilah antusiasme warga cukup tinggi karena abis jalan santai mereka disuguhi dorprize dengan beragam hadiah.ungkapnya.


Reporter ( red) 

indopostonline@gmail.com

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.