-->
News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Babinsa Cisolok Laksanakan Kerja Bakti Pembersihan Bekas Material Longsor

Babinsa Cisolok Laksanakan Kerja Bakti Pembersihan Bekas Material Longsor

Mahardikapos.com kab Sukabumi-Babinsa Cisolok dari Koramil 0622-01/Cisolok jajaran Kodim 0622/Kabupaten Sukabumi Sertu Lubis bersama warga melaksanakan kerja bakti bersihkan material longsor di Kampung Cikukulu Desa Cicadas Kecamatan Cisolok Kabupaten Sukabumi, Senin (07/11/2022).

Sertu Lubis ajak warga turun tangan bersama melaksanakan kepedulian lingkungan lakukan kerja bakti pembersihan sisa material longsor di wilayah binaan.

Sertu Lubis menyampaikan bahwa, kehadiran Babinsa dalam pembersihan sisa material itu mampu mempererat tali Silaturahmi, selain itu kehadiran Babinsa sanggup membangkitkan semangat warga untuk memakmurkan kembali budaya gotong royong.


"Dengan budaya gotong royong kita semua yang hadir dapat mengambil hikmahnya dan juga dapat menumbuhkan serta menambah rasa cinta kita kepada lingkungan dan mudah-mudahan kita jadi teladan bagi lingkungan juga," ungkapnya.

"Melalui budaya gotong royong mari kita jadikan lingkungan ini bermanfaat bagi orang banyak, " pungkas Babinsa Sertu Lubis.

Reporter (Novita)

indopostonline@gmail.com

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.