-->
News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Kades Bojonglongok kecamatan Parakansalak Salurkan Bansos ke Korban Gempa Cianjur

Kades Bojonglongok kecamatan Parakansalak Salurkan Bansos ke Korban Gempa Cianjur


Mahardikapos.com kab Sukabumi -Kepala Desa  Bojonglongok Kecamatan Parakansalak  menyalurkan Bantuan Sosial (Bansos) untuk korban gempa yang melanda Kabupaten Cianjur, Jawa Barat.rabu ( 30/11/2022) 

Kepala desa Bojonglongok Didin Saripudin sering di sapa bah Mukri turun langsung menggalang Bantuan kemanusiaan tersebut dari hasil donasi warga masyarakat desa Bojonglongok"Bantuan ini sebagai bentuk rasa peduli kepada korban gempa Cianjur," ujar Kepala desa 

Bentuk bantuan yang disiapkan kepala.desa beserta jajarannya untuk di kirimkan ke Cianjur  berupa  bantuan berupa sembako, serta pakaian layak pakai untuk menggunakan mobil toring dan mobil Avanza sekitar 3 Mobil, dan jumlah yang lain hari ini sekitar 100 Desa yang hari ini berangkat ke wilayah Cianjur .

Penggalangan donasi itu, dilakukan langsung Kepala desa beserta stap  terhadap warga masyarakat  


Tak butuh waktu lama, bantuan kemanusiaan yang berhasil dikumpulkan  . Kenapa kami kumpulkan di desa   karena seluruh stap dan warga juga  lengkap. Hadir di sini," tuturnyaa 

Dia berharap, kegiatan tersebut dapat melahirkan rasa empati di kalangan jajaran pemerintahan untuk membantu para korban bencana di Kabupaten Cianjur.

Kepala desa juga berharap, bantuan yang dikirimkan kali ini dapat bermanfaat bagi para korban gempa Cianjur. 


( Jamaludin) 

indopostonline@gmail.com


Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.