-->
News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Ketua Dan Pengurus Media Independen Online Indonesia ( MIO) Kab Sukabumi Hadiri Kongres MIO Di Jakarta

Ketua Dan Pengurus Media Independen Online Indonesia ( MIO) Kab Sukabumi Hadiri Kongres MIO Di Jakarta

 

Mahardikapos.com Kab Sukabumi -Ketua Media Independen Online (Mio) Indonesia DPD Kab.Sulabumi bersama pengurus hadiri acara kongres Media independen Online Indonesia Mio  yng ke-1 yang digelar di Golden Boutique Hotel Jakarta pada Jumat, 24/11/2022.

Acara teresebut di mulai dari pukul 13'00 Wib, Kongres Media Independen Online (MIO) Indonesia resmi di buka oleh wakil menteri Hukum dan HAM RI secara virtual.

Saat waktu pelaksanaannya, Peserta Kongres yang terdiri dari DPP dan beberapa DPW serta DPD se – Indonesia secara aklamasi memilih AYS Prayogie.

Purwanto Ketua Media independen Online Indonesia Dpd Kab. Sukabumi mengatakan, kami bersama pengurus merasa bersyukur atas terpilih nya ketua umum Media Online Indonesia atas Nama AYS Prayogi, dan kami sangat mendunkung dan mensuport segala apa yang beliau sampaikan, dan kamipun dari dpd akan membenahi administrasi yang masih belum lengkap," ungkpnya.


Mudah-mudahan organisasi ini menjadi sumber yang mana untuk menjalankan pungsi jurnalistik di satu wadah organisasi Media Independen Online ini, agar bisa menjalankan poksi sebagai kontrol sosial dan garda terdepan untuk memberikan inpormasi yang akurat, jelasnya.

AYS Prayogiepun  kepada pihak awak media Menyampaikan, “ Kami akan membenahi dan melengkapi kekurangan yang ada termasuk administrasi semua perusahaan media yang tergabung di MIO Indonesia”, jelasnya.

“Kita sama-sama jaga marwah dan kebesaran organisasi ini, agar tetap eksis dan bermanfaat bagi semua”, pungkas AYS Prayogie. 


( Red)


Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.