-->
News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

SEKDA ADE SURYAMAN " KORPRI HARUS MELAYANI MASYARAKAT DENGAN SEPENUH HATI"

SEKDA ADE SURYAMAN " KORPRI HARUS MELAYANI MASYARAKAT DENGAN SEPENUH HATI"




Mahardikapos.com kab Sukabumi -Sekretaris Daerah Kabupaten Sukabumi Ade Suryaman pimpin upacara peringatan HUT Korpri ke-51 Tahun, Hari Guru Nasional dan  HUT ke-77 PGRI tingkat Kab. Sukabumi Tahun 2022, upacara peringatan digelar di lapangan cangehgar Palabuhanratu, Selasa (29/11/22). 

Dalam amanatnya Sekda mengatakan, momentum HUT  ke 51 Tahun Korpri harus memberikan pelayanan publik yang cepat dan kreatif agar terciptanya kepuasan masyarakat.

"Korpri harus melayani dengan sepenuh hati, sebagai ASN harus melayani semua lapisan masyarakat" Terangnya

Sekda menjelaskan, keberadaan Korpri ini harus betul-betul dirasakan manfaatnya oleh masyarakat. Oleh karenanya korpri harus mampu melahirkan berbagai inovasi sebagai solusi permasalahan yang terjadi, terutama dalam melindungi, mengayomi dan hidup dalam kebersamaan. 

"Segenap jajaran Korpri merupakan ASN yang konsisten dalam melanjutkan kebaikan untuk berkontribusi positif yang nyata terhadap masyarakat, dengan integritas dan profesionalitas" Ujarnya

Selain itu sambung Sekda, di era globalisasi ini guru dituntut menjadi agen of change, didorong untuk berubah dengan memacu diri untuk berinovasi, mengubah cara pandang dan cara kerja dalam memberikan layanan terbaik bagi peserta didik agar terwujudnya merdeka belajar di Kab. Sukabumi.


"Pemerintah telah memberikan kesempatan kepada guru untuk mengikuti program guru penggerak, yang bertujuan untuk menghasilkan generasi baru dan perubahan roda kepemimpinan pendidikan Indonesia khususnya di Kab. Sukabumi" Imbuhnya

Sekda berharap, guru untuk mengikuti berbagai kegiatan peningkatan kompetensi, baik melalui bimtek, diklat, lokakarya ataupun seminar yang dapat menyasar ribuan guru diseluruh kabupaten Sukabumi.



( Red ) 

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.