-->
News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Anggota Koramil 0622-01/ Cisolok Monitoring Penyaluran BLT BBM,BPNT Dan PKH Di Desa Kecamatan Cikakak

Anggota Koramil 0622-01/ Cisolok Monitoring Penyaluran BLT BBM,BPNT Dan PKH Di Desa Kecamatan Cikakak


Mahardikapos.com kab Sukabumi-Anggota Koramil 0622-01/Cisolok jajaran Kodim 0622/Kabupaten Sukabumi terus monitoring penyaluran Bantuan Sosial (Bansos) BLT BBM, BPNT dan PKH oleh petugas PT Pos Indonesia untuk warga yang mendapat bantuan di desa-desa yang ada di Kecamatan Cikakak Kabupaten Sukabumi, Kamis (01/12/2022).

Hal itu dilakukan guna memastikan bantuan tersebut tepat sasaran dan memberikan rasa aman kepada keluarga penerima manfaat (KPM)

Salah satu Babinsa Koramil 0622-01/Cisolok Serka Ray Kumar menghimbau kepada KPM agar antri dan tertib dalam pengambilan bantuan Bansos tersebut agar antrian tidak berdesak-desakan.


“Untuk penyaluran Bansos BLT BBM, BPNT dan PKH tahun 2022, di desa-desa yang ada di Kecamatan Cikakak para Babinsa selalu monitoring, apalagi sebagai Babinsa di wilayah desa nya masing-masing harus selalu ada di setiap kegiatan, karena itu merupakan bentuk kedekatan dan menjalin tali silaturahmi antara Babinsa dan warganya,” ungkapnya.

“Mudah-mudahan bantuan Bansos kepada warga yang menerima berupa BLT BBM, BPNT dan PKH, bisa di manfaatkan sesuai kebutuhan,” pungkas Serka Ray Kumar. 

Reporter (Novita)

indopostonline@gmail.com

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.