-->
News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Babinsa Ridogalih Hadiri Sosialisasi Bimbingan Teknik Budidaya Ternak Ikan lele

Babinsa Ridogalih Hadiri Sosialisasi Bimbingan Teknik Budidaya Ternak Ikan lele

Mahardikapos.com kab Sukabumi Babinsa Ridogalih dari Koramil 0622-01/Cisolok jajaran Kodim 0622/Kabupaten Sukabumi Sertu Kusnoto menghadiri sosialisasi bimbingan teknis budi daya ternak ikan lele, bertempat di Aula Desa Ridogalih Kecamatan Cikakak Kabupaten Sukabumi, Senin (19/12/2022).

Terkait program ternak ikan lele ini di sosialisasikan oleh Dinas peternakan dan perikanan Kabupaten Sukabumi termasuk program kepelatihan yang nantinya akan di latihkan kepada masyarakat sehingga menambah ilmu ternak ikan lele dan mereka akan lebih mandiri lagi.

Babinsa Ridogalih Sertu Kusnoto menyampaikan, bahwa sosialisasi ternak ikan lele kepada masyarakat mempunyai tujuan adalah menerapkan sosialisasi pemberdayaan untuk masyarakat khususnya warga masyarakat Desa Ridogalih.


“Keikutsertaan Babinsa dalam pengembangan budidaya ikan merupakan bagian tugas Babinsa di wilayah binaan dan menjadikan antara Babinsa dan warga lebih akrab lagi,” ungkapnya.

Sertu Kusnoto menegaskan akan mendukung sepenuhnya dengan memberikan pendampingan teknis maupun integrasi program dalam pengembangan budidaya ikan khususnya ternak ikan lele agar langsung menyentuh kemasyarakat.

Reporter (Novita)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.