-->
News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Bazar Murah Hari Bakti PU Yang Ke 77,Asep Japar Mendorong Bangkitnya Ekonomi Masyarakat

Bazar Murah Hari Bakti PU Yang Ke 77,Asep Japar Mendorong Bangkitnya Ekonomi Masyarakat

 

Mahardikapos .com kab Sukabumi -Kepala Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Sukabumi Asep Japar membuka acara bazar murah di halaman kantor DPU Kab. Sukabumi. Selasa (20/12/22). Kegiatan tersebut digelar dalam rangka memperingati ke 77 tahun Hari Bakti PU. 

Asep Japar, dalam sambutannya mengatakan bahwa kegiatan bazar murah  tersebut merupakan salah satu upaya pemerintah untuk meningkatkan pulihnya ekonomi pasca pandemi covid-19. Bazar ini menyediakan berbagai kebutuhan pokok dengan harga terjangkau. Selain itu juga menyediakan pelayanan administrasi gratis serta donor darah. 

"Pemkab Sukabumi berkolaborasi dengan instansi pemerintah maupun swasta untuk menyediakan bazar murah, diantaranya Jogja Palabuhanratu, Indomart, Alfamart, para pelaku UMKM serta Dinas Koperasi dan UMKM" Terangnya


Menurut Asep Japar, tujuan diadakannya bazar murah ini untuk mendorong perekonomian masyarakat terutama para pelaku UMKM di Kabupaten Sukabumi. 

"Kita rangkul para pelaku UMKM dan usaha lainnya untuk mendorong bangkitnya ekonomi" Katanya

Oleh karena itu Asjap berharap, Dinas PU kedepan terus berinovasi melakukan karya nyata untuk membantu pulihnya perekonomian masyarakat di Kabupaten Sukabumi.


Reporter ( red) 

indopostonline@gmail.com

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.