-->
News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Pengajian Rutin Diskominfo dan, Kualitas Rohani Mendorong Intregritas Dan Pencapaian Kinerja Terbaik

Pengajian Rutin Diskominfo dan, Kualitas Rohani Mendorong Intregritas Dan Pencapaian Kinerja Terbaik


Mahardikapos.com kab Sukabumi-Dinas Komunikasi Informatika dan Persandian Kabupaten Sukabumi kembali menggelar pengajian rutin mingguan, Senin 12 Desember 2022 hal tersebut bukan saja implementasi instruksi Bupati Sukabumi Nomor 1 tahun 2017 tentang Pelaksanaan Pengajian Aparatur di Kabupaten Sukabumi juga sebagai kebutuhan untuk meningkatkan kualitas rohani para pegawai.

Hadir dalam pengajian rutin tersebut unsur pimpinan dan segenap pegawai Diskominfosan. Bertindak selaku penceramah adalah Ustadz Ujang Mulyadi didampingi Kepala Bidang Sandikami, Dendra Heriyanto.

Dalam pengantarnya Dendra Heryanto menyatakan bahwa pengajian rutin ini untuk penguatan mental spiritual serta membangun  integritas  dan budaya kerja.

" kita berharap semua pegawai mengambil hikmah dan nilai nilai positif dari pengajian ini serta menerapkanya saat menjalankan tugas masing masing sehingga pencapaian kinerja terbaik dapat diwujudkan" ungkapnya.

Sementara itu, Ustadz Ujang Mulyadi dalam penyampaiannya menekankan pentingnya pemahaman dan penguatan tauhid untuk meningkatkan keimanan dan  kesadaran beragama sehingga  membentuk karakter pegawai berwawasan, berpengetahuan  dan  berintegritas.

" dengan tauhid yang kuat tentu akan mendorong  etos kerja pegawai, karena dalam melaksanakan tugasnya akan didasari tiga hal yakni niat yang tulus untuk meraih ridho Allah SWT,  bekerja semangat profesional serta amanah" jelasnya.


Menurut UstadZ Uje (Ujang Mulyadi) seorang pegawai yang didasari keimanan akan melayani masyarakat dengan profesional dan melaksanakan tugas  sebaik-baiknya dengan penuh tanggung jawab.

Ditempat yang sama salah seorang pegawai, Dika Subastian mengatakan bahwa banyak hal bermanfaat yang bisa didapatkan dari pengajian rutin itu, terkait pemahaman agama, aspek integritas dan semangat memberikan yang terbaik bagi pencapaian tujuan organisasi


( Red)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.