-->
News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Rakernas Media Catatannews Alhamdulillah Berjalan Lancar dan Kondusif

Rakernas Media Catatannews Alhamdulillah Berjalan Lancar dan Kondusif


Mahardikapos.com kab Sukabumi-Catatannews.id//Sukabumi - Acara Rapat Kerja Nasional ( Rakernas ) Media nasional Catatannews.id , digelar pada Hari Minggu Tanggal 25 Desember 2023 bertempat di RM dekebonjati Kota Sukabumi. 

Acara Rakernas Media nasional Catatannews.id tersebut dimulai Pukul 13:00 Wib sampai dengan selsai. Dibawah kepemimpinan Purwanto selaku Pimprus dan Mamat Suherman alias Dolen selaku Pimred, alhamdulillah Media ini bisa tumbuh dan berkembang dalam menyajikan publikasi pemberitaannya akurat dan tentunya dengan segala sumber yang bisa dipercaya dan bisa dipertanggung jawabkan. termasuk menjalin Mitra kerja dengan Pemerintahan maupun swasta dapat berjalan dengan baik. 

Acara Rakernas tersebut dihadiri oleh Tokoh Kota Sukabumi yang namanya sudah tidak asing lagi di telinga kita, yaitu Nuristawan yang akrab disapa Papih Sogong sekaligus sebgai dewan pembina di media Catatannews, mantan Ketua Pemuda Panca Marga DPD Jabar yang dulu pernah nyalonkan Wakil Walikota Sukabumi. Kemudian nampak hadir Lutfi. Yahya Selaku Ketua PWRI Sukabumi, Paul Pimprus Media Online Oreonew.id dan M. Heryanto Ketua LSM GNP TIPIKOR DPD Sukabumi. 

Dalam Rakernas itu Papih Sogong dikasih waktu dan kesempatan untuk memberikan saran dan masukan. Perkataan dan kalimat - kalimatnya yang disampaikan Papih Sogong itu cukup luar biasa dan sangat berharga sekali buat kemajuan Media nasional Catatannews dimasa yang akan datang. 


"Sehingga kedepan gerak langkah Media online Catatannews lebih profesional dalam menjalankan pungsinya dan tentunya bisa memberikan kontribusi nyata terhadap kemajuan Kota Sukabumi yang kami cintai ini," ucapnya

Adapun dari pimpinan redaksi Catatannews.id mengucapkan terima kasih kepada Papih Sogong yang sudah mempasilitasi tempat untuk mengadakan rapat tersebut.

"saya ucapkan terimakasih yang sebesar besar kepada Papih Sogong yang sudah antusias untuk berpartisipasi dari mulai mempasilitasi tempat,saran,masukan yang luar biasa untuk rekan rekan media",ungkap pimpinan redaksi Mamat Suherman alias Dolen


Reporter  ( red) 

indopostonline@gmail.com

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.