-->
News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Babinsa Caringin Dari Koramil 0622-01/Cisolok Pimpin Apel Pagi Bersama Staf Desa Caringin

Babinsa Caringin Dari Koramil 0622-01/Cisolok Pimpin Apel Pagi Bersama Staf Desa Caringin

 

Mahardikapos.com kab Sukabumi-Pimpin Apel Pagi di Desa Binaan, Babinsa Caringin dari Koramil 0622-01/Cisolok jajaran Kodim 0622/Kabupaten Sukabumi, menyampaikan pesan tentang betapa penting kedisiplinan. Kegiatan apel pagi tersebut dilaksanakan di halaman Desa Caringin Kecamatan Cisolok Kabupaten Sukabumi, Selasa (24/01/2023).

Sebelum melaksanakan aktivitas membina Desa nya sebagai wadah kemanunggalan TNI dan warga, Koptu Komarudin dipercaya sebagai Pemimpin Apel bersama staf Desa Caringin tersebut.

Agenda Apel Pagi ini bertujuan untuk mengasah kedisiplinan dan mengevaluasi etos kerja pelayanan publik. Selain itu, ajang Apel Pagi ini juga bisa mempertajam dan memperkokoh sinergitas antara Babinsa maupun antarsesama staf Desa agar lebih mengenal satu sama lain sebagai jaring mitra kerja.

Dalam arahannya, Koptu Komarudin mengajak Peserta Apel untuk selalu menyelipkan rasa syukur kepada Allah SWT yang telah memberikan nikmat sehat dan nikmat iman. Untuk itu, harus disadari sebagai pengemban amanah agar senantisa memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

“Instropeksi diri dan mengevaluasi kinerja harus kita lakukan dan lebih ditingkatkan, karena sebagai unsur pelayan publik Kita dituntun dan dituntut untuk bekerja dengan sungguh sungguh dan ikhlas terlebih melayani dan mengayomi masyarakat yang sangat membutuhkan pertolongan”, tegasnya.

Untuk itu, sambung Babinsa, “Kami harap kepada Kepala Desa dan jajarannya untuk bekerja maksimal dan optimal tanpa pandang bulu serta tanpa pamrih melayani siapapun,” tambah Koptu Komarudin.

Melalui momen ini, juga mengajak staf Desa untuk berperan aktif ikut andil menjaga Kamtibmas dan membangun kolaborasi serta koordinasi dengan Babinsa dan Bhabinkamtibmas apabila mendapati masalah ataupun kejadian di wilayah. Sehingga, Kita berharap kondusifitas tetap terjaga dan terpelihara dengan baik. 

masalah ataupun kejadian di wilayah. Sehingga, Kita berharap kondusifitas tetap terjaga dan terpelihara dengan baik.

Reporter (Novita)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.