-->
News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

FKWSB Sesalkan Perbuatan Oknum Kades Pembuat Vidio OTT Dua Wartawan

FKWSB Sesalkan Perbuatan Oknum Kades Pembuat Vidio OTT Dua Wartawan


Mahardikapos.com kab Sukabumi – forum komunitas wartawan sukabumi bersatu(FKWSB)sangat menyayangi tindakan salah satu oknum kades yang ada wilayah kecamatan Kerkap,kabupaten bengkulu utara,provinsi bengkulu yang tidak profesional dan tidak dewasa, saat melakukan dugaan rekayasa atau mendramatisir,tentang dugaan penyuapan terhadap dua oknum wartawan. Hingga membuat video penangkapan dan membuat papan karangan  bungga, baik ketika terjadi Operasi tangkap tangan( OTT) oleh tim Direktorat Reserse Kriminal Polda Bengkulu, pada tanggal (18 Januari 2023) lalu, maupun setelah terjadinya OTT.

“kita sangat menyayagi perbuatan oknum kades yang membuat video serta menyebarkan video tersebut,sampai sampai  membuat karangan bungga usai terjadinya OTT terhadap oknum jurnalis",ungkap Rd.Hadi, ketua umum Forum komunitas wartawan sukabumi bersatu.

"Hal ini tentunya bentuk prilaku yang tidak profesional yang dilakukan oknum kades tersebut,jangan  sok hebatlah, padahal wartawan merupakan mitra semua pihak",jelas Hadi.

Lanjut Hadi,wartawanpun dalam menjalankan tugasnya dilindungi undang undang,namun jikalau ada oknum jurnalis yang diduga menyimpang dalam menjalankan tugasnya,dengan kata lain ada dugaan pemerasan,gak usah harus direkayasa,dan membuat vidio lalu disebarluaskan oleh oknum kades tersebut,yang seakan akan dirinya merasa paling benar dalam melaksanakan roda pemerintahan desanya",pungkas Hadi.( Dedi martin).


( Red) 

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.