-->
News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Babinsa Koramil 0622-02/Palabuhanratu Hadiri Peringatan Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW

Babinsa Koramil 0622-02/Palabuhanratu Hadiri Peringatan Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW


 


Mahardikapos.com kab Sukabumi -Babinsa Kertajaya dari Koramil 0622-02/Palabuhanratu  Serda Zaiful Ansori  bersama Babinkamtibmas menghadiri Acara Peringatan Isra Miraj Nabi Muhammad SAW 1444 H di Kampung Babakan Kiarakoneng RT 27 RW 07 Desa Kertajaya Kecamatan Simpenan Kabupaten Sukabumi, Minggu (26/02/2023).

Kegiatan yang dimulai Pukul 20.00 WIB  itu dihadiri banyak Jamaah Kaum Muslimin dan Muslimat Desa Kertajaya. Dan juga dihadiri jajaran Muspika Kecamatan Simpenan.

Serda Zaiful Ansori sampaikan, inti dari ceramah yang disampaikan penceramah tentang peningkatan kualitas nilai taqwa dalam beribadah kepada Allah SWT serta menjadikan Nabi Muhammad SAW sebagai tauladan dalam kehidupan sehari-hari agar selamat dunia akhirat.

“Kegiatan ini sangat tepat sekali sebagai siraman qolbu agar setiap insan yang beriman akan bertambah keimanannya dan kegiatan ini juga sebagai Ajang Silaturahmi Warga dalam kontek Ukhuwah Ilsamiahdalam kehidupan berbangsa dan bernegara,” ungkapnya.

“saya mengajak melalui peringatan ini mari kita perkuat keimanan kita kepada Allah SWT jangan sampai batal syahadat kita, ” Tutup Babinsa Serda Zaiful Ansori.

Reporter ( Novita)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.