-->
News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Dalam Rangka Safari Ramadhan, Babinsa Cibuntu Laksanakan Komsos Dengan Tokoh Agama

Dalam Rangka Safari Ramadhan, Babinsa Cibuntu Laksanakan Komsos Dengan Tokoh Agama



Mahardikapos.com kab Sukabumi-Babinsa Cibuntu dari Koramil 0622-02/Palabuhanratu jajaran Kodim 0622/Kab. Sukabumi Sertu M. Arifin melakukan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) dalam rangka Safari Ramadhan dengan Tokoh Agama di Desa Cibuntu Kecamatan Simpenan Kabupaten Sukabumi, Sabtu (25/03/2023).

Sertu M. Arifin menyampaikan “Dengan bersilaturahmi dengan Tokoh Agama akan mendukung upaya Babinsa dalam menjaga kerukunan, perdamaian serta keharmonisan antara Warga Masyarakat di Wilayah Binaan serta memonitor kegiatan-kegiatan, khususnya tentang keagamaan apalagi sekarang sudah masuk bulan suci Ramadhan, sehingga banyak sekali kegiatan-kegiatan keagamaan yang dilaksanakan”.

Sementara itu tokoh agama di Desa Cibuntu mengucapkan terimakasih atas kedatangan Babinsa yang berkenan berkunjung dan bersilaturahmi.

“Kami selaku Tokoh Agama, akan mendukung penuh Program Pemerintah serta membantu Babinsa dalam melaksanakan program, guna mewujudkan kemajuan,keamanan dan ketertiban Masyarakat, serta kami siap akan selalu memberikan informasi-informasi yg mungkin di butuhkan oleh Bapak Babinsa,” tambahnya.

Masih Sertu M. Arifin sampaikan, “sebagai Babinsa sudah suatu kewajiban untuk melaksanakan Komsos dengan masyarakat salah satunya dengan tokoh agama, karena kebetulan ada di bulan suci Ramadhani, kepada warga binaan kami dari Koramil 0622-02/Palabuhanratu khususnya saya sebagai Babinsa mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa dan mudah-mudahan bisa menjalankan ibadah puasa dengan khidmat”.

Reporter (Novita)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.