-->
News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Danramil 0622-02/Palabuhanratu Dan Anggota Laksanakan PAM UNRAS Di DPRD Kab Sukabumi

Danramil 0622-02/Palabuhanratu Dan Anggota Laksanakan PAM UNRAS Di DPRD Kab Sukabumi


Mahardikapos.com kab Sukabumi - Danramil 0622-02/Palabuhanratu beserta Anggota bersama Jajaran lainnya Melaksanakan PAM/ Monitoring kegiatan UNRAS aksi unjuk rasa yang Dilaksanakan oleh Massa dari LSM Baladhika Adhyaksa Nusantara Sukabumi Untuk Menyampaikan Orasi nya ke Gedung DPRD Kab. Sukabumi, Kamis (16/03/2023).

Adapun titik kumpul massa di alun-alun Palabuhanratu dengan rute aksi dari Longmarch Kantor Sekda Kab. Sukabumi menuju Gedung DPRD Kab. Sukabumi, waktu aksi unjuk rasa tersebut dari pukul 08.00 WIB sampai dengan selesei.

Kapten Inf. Maman Sulaeman menyampaikan, dengan estimasi massa kurang lebih 200 orang dengan alat aksi unjuk rasa menggunakan mobil komando, banter, bendera dan lain-lain.

“Sementara itu tujuan Orasi Massa yaitu ungkap dalang aktor Intelektual SPK Fiktif, dan tuntutan dari aksi massa tersebut sehubungan dengan pasca penetapan tersangka kasus SPK Fiktif BJB Palabuhanratu dan Dinas Kesehatan Kabupaten Sukabumi,” ungkapnya.


Masih Kapten Inf. Maman Sulaeman sampaikan, aksi tersebut juga mengenai ketegasan untuk penguatan kepada aparat penegak hukum dalam mengungkap dalang aktor intelektual, oleh karenanya dilaksanakan aksi demonstrasi sebagai bentuk penguatan kepada aparat penegak hukum dan bentuk permohonan dorongan kepada DPRD Kabupaten Sukabumi.

Kegiatan aksi massa unjuk rasa yang dilaksanakan oleh LSM Baladhika Adyaksa Nusantara Sukabumi berjalan dengan tertib, aman dan lancar, tidak terjadinya tindak anarkisme.

(Novita)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.