-->
News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Jalin kebersamaan ,Babinsa Caringin Laksanakan Karya Bakti Bersama Warga

Jalin kebersamaan ,Babinsa Caringin Laksanakan Karya Bakti Bersama Warga



Mahardikapos.com kab Sukabumi -Karya bakti merupakan salah satu wujud kemanunggalan TNI dan rakyat, seperti yang dilakukan Koptu Komar Babinsa Caringin dari Koramil 0622-01/Cisolok jajaran Kodim 0622/Kab. Sukabumi melaksanakan karya bakti bersama warga Desa Caringin Kecamatan Cisolok Kabupaten Sukabumi, Rabu (08/03/2023).

Babinsa dan warga bahu membahu bergotong royong membersihkan dan menata lingkungan sekitar supaya lebih bersih dan rapih.

"Melalui gotong-royong yang dilakukan Babinsa bersama warga diharapkan benar-benar membawa manfaat bagi kepentingan masyarakat luas, serta bermanfaat pula untuk terbinanya hubungan baik antara TNI dengan rakyat," ungkap Babinsa.

Masih Koptu Komar sampaikan, sebagai Babinsa sudah seharusnya selalu siap membantu mengatasi kesulitan warga binaannya. Seperti halnya kerja bakti yang merupakan sarana efektif untuk mempererat tali silaturahmi, kebersamaan dan terciptanya kemanunggalan TNI dengan rakyat, serta dapat membantu kesulitan masyarakat di wilayah binaan. 

“Yang dibutuhkan saat ini adalah tindakan nyata dan langsung dapat dirasakan oleh warga,” pungkasnya.

(Novita)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.