-->
News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Muhibah Ramadhan Di Masjid Al Hurriyah Wabup Ajak Masyarakat Perkuat Silaturahmi

Muhibah Ramadhan Di Masjid Al Hurriyah Wabup Ajak Masyarakat Perkuat Silaturahmi


Mahardikapos.com kab Sukabumi-Wakil Bupati Sukabumi H. Iyos Somantri mengatakan bahwa dilaksanakannya muhibah ramadhan bertujuan untuk menguatkan tali silaturahmi antara perangkat daerah dengan masyarakat 

“Perangkat daerah dan warga masyarakat bisa bersilaturahmi disini saling mengenal dan berinteraksi dan berbagi informasi” ujar Wabup saat menghadiri Muhibah Ramadhan Tingkat Kabupaten Sukabumi Tahun 2023/1444 H di Masjid Al-Hurriyah Jl. Kaum Kidul Kecamatan Cicurug. Kamis (30/3/2023)

Pada kesempatan tersebut Wabup mengajak masyarakat untuk senantiasa melaksanakan dan menjalankan syariat islam, sesuai Al-Qur’an dan Sunnah.

“Mari kita tingkatkan Ukhuwah Islamiyah  di Kabupaten Sukabumi, agar kab sukabumi tetap kondusif” ungkapnya 


Kegiatan muhibah ramadhan tersebut diawali dengan penyerahan bantuan sembako berupa beras sebanyak 150 paket, bantuan stimulan bagi 100 imam masjid DKM Kec. Cicurug, serta penyerahan sertifikat halal dari Kantor Kementerian Agama Kab. Sukabumi yang diserahkan secara simbolis oleh Wabup kepada para penerima manfaat.

Hadir pada kesempatan tersebut para kepala perangkat daerah, kepala bagian setda, unsur kemenag sukabumi, perwakilan BazNas, MUI, Forkopimcam cicurug, serta undangan lainnya.

Reportet ( red)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.