-->
News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Wabup Iyos Apresiasi Gebyar Pelajar SMAN 1 Cireunghas

Wabup Iyos Apresiasi Gebyar Pelajar SMAN 1 Cireunghas




Mahardikapos.com kab Sukabumi-OSIS SMAN 1 Cireunghas menggelar kegiatan Gebyar Pelajar SMAN 1 Cireunghas (GELORAS) tahun 2023, acara dilaksanakan dari Tanggal 9  s/d 11 Maret 2023 dan  diikuti oleh Siswa SD dan SMP diwilayah Kecamatan Cireunghas. 

Dalam event yang dibuka oleh Wakil Bupati H. Iyos Somantri itu   dipertandingkan  Bola Voly, Pencak Silat dan LKBB. 

Dalam sambutannya Wakil Bupati menyampaikan, bahwa Kegiatan Gebyar Pelajar seperti ini sebagai wujud kepedulian SMAN 1 Cireunghas Kabupaten Sukabumi untuk menggali potensi membina prestasi generasi muda. 

“ Saya sampaikan ucapan terima-kasih dan apresiasi kepada jajaran panitia penyelenggara dan seluruh pihak yang telah memprakarsai dan t menyukseskan acara Gloras ini hingga terlaksana dengan lancar” Ucapnya, Kamis 9 Maret 2023. 


Gloras,sambung Wabup, selain sebagai ajang hiburan bagi masyarakat, kegiatan ini diharapkan mampu mennguatkan silaturahmi antara pemerintah daerah dengan segenap guru pembina ekskul pencak silat dan antarguru pembina-pelatih pencak silat serta antarsiswa peserta lomba pencak dari berbagai perguruan pencak silat, khususnya yang ada di wilayah Kabupaten Sukabumi, juga untuk cabang oleharaga dan kesenian lainnya 

“ Saya berharap regenerasi dan pembinaan oleh perguruan silat di setiap jenjang sekolah, khususnya SD/MI dan SMP/MTs. dapat terus berlangsung sehingga dapat meningkat kuantitas dan kualitas para pelestari seni budaya tradisi pencak silat seperti pada ibing silatnya di Kabupaten Sukabumi.”tegas Wabup 

Hadir dalam event Gloras, Camat beserta Forkopimcam Cireunghas, Kepala Sekolah dan Guru SMAN 1 Cireunghas serta tokoh masyarakat.


( Red) 

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.