-->
News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Anggota Koramil 0622-02/Palabuhanratu Laksanakan Pos PAM Pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1444 H

Anggota Koramil 0622-02/Palabuhanratu Laksanakan Pos PAM Pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1444 H


Mahardikapos.com kab Sukabumi -Anggota Koramil 0622-02/Palabuhabratu Kodim 0622/Kab. Sukabumi, Sertu Rodana melaksanakan kegiatan Pos Pam dalam rangka pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1444 H tahun 2023 bertempat di pos pengamanan Istiqomah Desa Citepus Kecamatan Palabuhanratu Kabupaten Sukabumi, Jum'at (21/04/2023).

Saat dikonfirmasi di lokasi pos Pam anggota  Koramil 0622-02/Palabuhanratu Sertu Rodana mengatakan untuk menunjang keamanan pemudik dan menjaga situasi pada saat lebaran Personil TNI dan POLRI membuat Pos pengaman lebaran di Wilayah Kabupaten Sukabumi.

“Untuk saat ini situasi masih stabil dan aman semoga untuk situasi lebaran di tahun ini dapat berjalan dengan aman dan lancar,” Ungkapnya.

Sementara itu Danramil 0622-02/Palabuhanratu Kapten Inf. Maman Sulaeman menyampaikan, "Kami telah menerjunkan personel Babinsa Koramil untuk ikut dalam pengamanan pos pengamanan arus mudik lebaran".

“Untuk personel yang melaksanakan pengamanan merupakan anggota gabungan dari Koramil jajaran Kodim 0622/Kab. Sukabumi secara bergantian setiap harinya selama pengamanan di Pos Pam mudik Lebaran tahun 2023 ini,” jelasnya.

“Tidak lupa juga pesan saya kepada para Babinsa yang melaksanakan pengamanan di pos Pam Mudik lebaran agar selalu menjaga kondisi tubuh agar bisa melaksanakan tugas dengan baik,” pungkasnya.


 Reporter (Novita)

indopostonline@gmail.com

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.