-->
News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Peringatan Hari OTDA,Bupati Ajak Hargai Perbedaan Jungjung Tinggi Martabat Bangsa

Peringatan Hari OTDA,Bupati Ajak Hargai Perbedaan Jungjung Tinggi Martabat Bangsa


Mahardikapos.com kab Sukabumi-Pemerintah Kabupaten Sukabumi melaksanakan upacara peringatan hari otonomi daerah ke-27 tahun 2023 tingkat Kab. Sukabumi, di halaman parkir Sekretariat daerah. Palabuhanratu, Rabu 26 April 2023. Peringatan tersebut dengan mengusung tema Otonomi Daerah Maju, Indonesia Unggul. 

Bertindak sebagai inspektur upacara Bupati Sukabumi H. Marwan Hamami dan komandan upacara Asep Badrudin. 

Dalam amanatnya Bupati Sukabumi H. Marwan Hamami mengatakan, penyelenggaraan upacara peringatan Otda ke-27 di pusatkan di kota Makassar pada hari sabtu, 29 april 2023 mendatang sedangkan di tingkat provinsi, kabupaten dan kota diintruksikan untuk melaksanakan pada tanggal 26 sampai 29 April 2023. 

"Oleh karena itu, Kab. Sukabumi menetapkan pelaksanaannya di awal masuk kerja, yaitu tanggal 26 April 2024 yang akan dirangkaikan dengan  halal bihalal tingkat kabupaten sebagaimana tahun-tahun sebelumnya kita laksanakan" Ujarnya

Bupati Sukabumi, mengajak kepada semua  jajaran ASN untuk bersama-sama membudayakan rasa saling membutuhkan dan saling menghargai perbedaan serta membela dan menjunjung tinggi martabat bangsa. 

"Sikap dan tindakan yang demikian itu menjadi bagian dari bela daerah atau bela negara" Ucapnya


Dijelaskan Bupati, menindaklanjuti arahan Presiden terkait pengendalian inflasi tahun 2023 dan mendukung kebijakan pemerintah untuk terus mengawasi ketersediaan pasokan, keterjangkauan harga pangan, daya beli masyarakat, dan mendukung kelancaran distribusi serta stabilitas perekonomian di daerah. Selain itu di tahun 2023 pemerintah pusat menargetkan angka stunting anak turun menjadi 17 persen secara nasional. 

"Untuk itu kami meminta kepada seluruh kepala  perangkat daerah untuk mengambil langkah-langkah strategis dalam upaya menekan angka stunting di wilayah masing-masing" Pungkasnya. 

Usai melaksanakan upacara peringatan, acara dilanjutkan dengan halal bihalal seluruh jajaran Pemkab. Sukabumi.


( Red)

indopostonline@gmail.com

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.