-->
News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Polsek Sukatani Polres Purwakarta Bersama Muspika Dan Puskesmas Kecamatan Sukatani Laksanakan Vaksinasi Kegiatan Polio

Polsek Sukatani Polres Purwakarta Bersama Muspika Dan Puskesmas Kecamatan Sukatani Laksanakan Vaksinasi Kegiatan Polio

LKI Channel - Purwakarta 


Dalam mengatasi Kejadian Luar Biasa Adanya Anak yang terdampak penyakit Polio di wilayah Kabupaten Purwakarta telah di selenggarakan Kegiatan Vaksinasi Polio di Setiap Kecamatan dan Pedesaan di Kabupaten Purwakarta.


Pada Hari Rabu Tanggal 5 April 2023, Khususnya di Desa Pasir Munjul Kecamatan Sukatani dengan adanya Intrusksi dari Bupati Purwakarta melalui Kepala Puskesmas ibu Hj. Karmilah,MKM,M,Kes yang disampaikan pada acara Sosialisasi Polio yang di hadiri Oleh Camat Sukatani Hasanudin,S,pd.M.pd memberikan pemahaman kepada warga masyarakat sukatani tentang bahaya penyakit polio yang dapat menyebabkan kelumpuhan.


Maka dengan itu seluruh komponen pejabat Muspika dengan saling bekerjasama untuk mendorong Ibu Pkk yang ada diwilayahnya agar anak yang masih dibawah Lima Tahun dan yang belum di vaksin Polio agar segera di Vaksin Polio utk mencegah terjadinya kelumpuhan terhadap anak di wilayah Kecamatan Sukatani.


Demikian juga Kapolres Purwakarta AKBP Edwar Zulkarnaen Melalui Kapolsek sukatani AKP Asep Saepudin,SH selalu mengingatkan Kanit Binmas dan Bhabinkamtibmasnya agar selalu mendapingi kegiatan, baik di puskesmas maupun Bidan desa serta Ibu - ibu PKK nya untuk memberikan vaksin Polio.


Mudah mudahan selama kegiatan vaksinasi polio berjalan dengan lancar dan seluruh anak anak di wilayah kecamatan Sukatani khususnya,umumnya anak anak atau balita di kabupaten Purwakarta mendapatkan vaksinasi agar terhindar dari kelumpuhan. Pungkasnya


(Yana)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.