-->
News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

LUAR BIASA FIKRI ABDUL AJIZ MENDUKUNG LANGKAH MENKOPOLHUKAM DALAM MENANGANI MASALAH ALJAITUN YANG DI DUGA TERKAIT DENGAN AJARAN SESAT JARINGAN NII

LUAR BIASA FIKRI ABDUL AJIZ MENDUKUNG LANGKAH MENKOPOLHUKAM DALAM MENANGANI MASALAH ALJAITUN YANG DI DUGA TERKAIT DENGAN AJARAN SESAT JARINGAN NII


MAHARDIKAPOS.COM KAB SUKABUMI -Pendapat masyarakat terbagi terkait peristiwa Aljaitun yang melibatkan Panji Gumilang, Pimpinan Yayasan, baik dalam hal hukum maupun ajarannya.

Saat diwawancarai di gedung Fikri Center di jalan Batusapi, Palabuhanratu, pada Minggu 25/06/2023, Fikri Abdul Ajiz, seorang advokat dan pengusaha muda yang juga merupakan Pendiri Gerakan Millenial Sukabumi dan Bacaleg DPR RI dari partai Nasdem, memberikan komentarnya tentang masalah Aljaitun dan mendukung langkah yang diambil oleh Menkopolhukam Mahmud MD.

Fikri menyatakan, "Saya mengapresiasi dan mendukung adanya investigasi komprehensif terkait Aljaitun. Jika terbukti ada pelanggaran pidana atau administratif dalam penyelenggaraannya, maka harus diproses secara hukum."


Lebih lanjut Fikri menjelaskan, "Saya menghimbau masyarakat untuk bijak dalam menghadapi kontroversi yang sedang terjadi. Isu Aljaitun sebenarnya sudah ada sejak 20 tahun lalu. Oleh karena itu, saya percayakan penanganan isu ini kepada pemerintah."

Fikri juga menyoroti sumber dana Aljaitun, "Kita perlu mengetahui asal usul dana Aljaitun. Jika tujuannya adalah untuk meningkatkan pendidikan masyarakat, itu bagus, asalkan kurikulum yang digunakan tidak menodai agama dan tidak bertentangan dengan Pancasila dan UUD 1945."

Fikri menghimbau masyarakat agar tidak terpancing emosi dan menyerahkan semua penyelesaian masalah Aljaitun kepada pemerintah.



( Red)

indopostonline@gmail.com

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.