-->
News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

PENDISTRIBUSIAN BANTUAN PANGAN BERAS KEPADA WARGA MASYARAKAT DESA BOJONGGETENG

PENDISTRIBUSIAN BANTUAN PANGAN BERAS KEPADA WARGA MASYARAKAT DESA BOJONGGETENG

 

MAHARDIKAPOS.COM KAB SUKABUMI -Pendistribusian Bantuan Pangan Beras Sebayak 616 Penerima mangpaat Bertempat Desa Bojonggenteng kecamatan Bojonggenteng kabupaten Sukabumi Jawa Barat ,Senin ( 12/06/2023) 

Bantuan pangan beras dari pemerintah melalui Bulog. Bantuan diserahkan langsung oleh kades  Bojonggenteng , didampingi Stap Desa Bojonggenteng sementara mendapatkan 616 KPM bantuan pangan beras dengan masing-masing penerima bantuan pangan akan mendapatkan 10 kg beras.

Penyerahan Bantuan Pangan Beras Kepada Warga Masyarakat Bojonggenteng Berlangsung  tertib dan lancar 

Kades Bojonggenteng  YUDI WAHYUDI  Menyampaikan penyaluran bantuan pangan ini merupakan program pemerintah melalui badan pangan nasional (Bapanas) dengan penugasan kepada Perum BULOG sebagai operator pemerintah dalam bidang ketersediaan beras. Tuturnya 

"Penyaluran bantuan pangan beras 2023 oleh BULOG merupakan tindak lanjut arahan Presiden RI, Joko Widodo, guna menjaga stabilitas pangan dan menekan laju inflasi.

Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian dan perhatian Pemerintah kepada masyarakat dengan tujuan untuk meringankan beban masyarakat yang kurang mampu,"

Bantuan beras ini merupakan bagian dari penyelenggaraan penyaluran Cadangan Beras Pemerintah (CBP) berdasarkan Perpres 125 tahun 2022 tentang Penyelenggaraan Cadangan Pangan Pemerintah dan ditindaklanjuti dengan Perbadan Nomor 12 tahun 2022 tentang Cadangan Beras Pemerintah,pungkasnya 



( Jamaludin )

indopostonline@gmail.com



Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.