-->
News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Jurnalis Metrotv Apit Haruman Kembali Terpilih Menjadi Ketua IJTI Sukabumi Raya

Jurnalis Metrotv Apit Haruman Kembali Terpilih Menjadi Ketua IJTI Sukabumi Raya

Mahardikapos , SUKABUMI


Pengurus Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia ( IJTI )  Sukabumi Raya, kembali menggelar Musyawarah Koordinator Daerah (Muskorda)  yang ke-ll di Taman Wisata Selabintana Kota Sukabumi, Jawa Barat, Pada Sabtu siang, (15/07).


Kegiatan Muskorda yang digelar tiga tahun tersebut merupakan acara rutinan dalam pencarian pemimpin baru untuk membawa bendera IJTI Sukabumi Raya yang jauh lebih maju dan bersinergi lagi.


Dalam kegiatan Muskorda IJTI Sukabumi Raya turut dihadiri dan disaksikan oleh Sekjen IJTI Pengda Jawa Barat, Dicky Wismara, dan sejumlah keterwakilan pengurus IJTI dari IJTI Korda Cianjur dan IJTI Bogor Raya.


Adapun dalam pemilihan pemimpin baru tersebut terdapat sebanyak tiga calon kandidat lainnya, yakni Apit Haruman Jurnalis Metrotv,  Panji Aprianto Jurnalis NetTv dan Ahmad Fikri Jurnalis Trans7. 


Dari hasil pemilihan yang cukup sengit tersebut, suara pemilih Apit Haruman lebih unggul dan lebih banyak dari dua calon kandidat lainnya. Apit Haruman dengan jumlah 11 suara, Panji Aprianto 2 suara, dan Ahmad Fikri 5 suara.


Menurut ketua terpilih Apit Haruman, dirinya siap untuk kembali menakhodai IJTI Sukabumi Raya dalam membangun cita-cita jurnalisme yang positif dan bersinergi.


"Saya siap kembali melanjutkan untuk menahkodai kapal IJTI Sukabumi Raya hingga tahun 2026, dan bertepatan dengan tahun kampanye, ia berharap para jurnalis juga bisa lebih positif, independen dan profesional dalam mengawal pemilu, Semoga kedepan saya bisa membawa teman- teman jurnalis televisi menjadi jurnalis profesional dalam menjalankan tugas ditahun kampanye," pungkasnya.


Kegiatan Muskorda IJTI Sukabumi Raya yang ke-II tersebut juga akan diakhiri dengan acara malam penganugerahan yang dihadiri oleh forkopimda Kabupaten/kota Sukabumi, Jawa Barat.


Ateu Ellah

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.