-->
News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

BUKA MUSYAWARAH KERJA,BUPATI MARWAN APREASIASI PERSAUDARAAN JATMAN

BUKA MUSYAWARAH KERJA,BUPATI MARWAN APREASIASI PERSAUDARAAN JATMAN


MAHARDIKAPOS.COM KAB SUKABUMI- Bupati Sukabumi H. Marwan Hamami membuka musyawarah kerja Idaroh Wustho Jam'iyyah Ahlith Thariqah Al-Mutabarah An Nahdliyah (Jatman) Jawa Barat di Pondok Pesantren Azzainiyyah, Rabu, 23 Agustus 2023. Kegiatan yang akan berlangsung selama dua hari ini, sekaligus Haul Al-Maghfurlah Pangersa KH. Zezen ZA Bajul Asyhab.

Dalam kegiatan tersebut, H. Marwan sangat memuji Jatman. Menurutnya, persaudaraan di Jatman sangat erat. 

"Saya bersyukur bisa bersilaturahmi di tempat ini. Apalagi, melihat persaudaraan Jatman yang sangat luar biasa. Semoga persaudaraan yang kuat ini, bisa melekat pada kita semua," ujarnya. 

Bahkan menurutnya, semangat persaudaraan Jatman ini harus diperlihatkan kepada semua orang. Oleh karena itu, Pemda Kaabupaten Sukabumi menyambut baik musyawarah kerja ini. 

"Semangat persaudaraan ini kita eratkan untuk membangun Indonesia yang lebih baik," ucapnya 

Tak hanya itu saja, H. Marwan pun bercerita berbagai kesan yang didapatkan ketika bersama KH. Zezen ZA Bajul Asyhab. Apalagi almarhum, merupakan orang yang mendorongnya menjadi pimpinan di Kabupaten Sukabumi. 

"Banyak hal yang berkesan dengan Uwa Zezen. Termasuk visi religius yang kami dorong di Kabupaten Sukabumi, semu itu atas dorongan Uwa Zezen sejak dulu," ungkapnya.

Tak hanya itu saja, almarhum KH. Zezen ZA Bajul Asyhab banyak berjasa bagi Kabupaten Sukabumi, selain dari sisi figur ulamanya. Salah satunya, melalui mars dan hymne Sukabumi. Lagu yang selalu dinyanyikan dalam setiap kegiatan di Kabupaten Sukabumi itu, merupakan karya almarhum. 

"Mars dan hymne Sukabumi yang mengandung makna mendalam itu, merupakan karya Wa Zezen," terangnya 


Maka dari itu, H. Marwan pun mengajak semua pihak untuk mendoakan KH. Zezen ZA Bajul Asyhab.

"Mari kita berdoa untuk almarhum," ajaknya. 

Pimpinan Pondok Pesantren Azzainiyyah KH. Aang Abdullah Zein menambahkan, dirinya bersyukur pelaksanaan musyawarah kerja di tempatnya. Apalagi, kegiatan itu dirangkaian haul ke 8 KH. Zezen ZA Bajul Asyhab.

"Kami keluarga, telah delapan tahun ditinggalkan alharmun. Terima kasih telah melaksanakan musyawarah kerja sekaligus haul untuk alharhum. Terkait kegiatan, kami siap melaksanakannya kapanpun," pungkasnya


( Red) 
indopostonline@gmail.com

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.