-->
News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

DANRAMIL 0622-02/PALABUHANRATU HADIRI MUNAS LPKDN DAN BANSOS

DANRAMIL 0622-02/PALABUHANRATU HADIRI MUNAS LPKDN DAN BANSOS

Mahardikapos.com kab Sukabumi-Danramil 0622-02/Palabuhanratu Kodim 0622/Kabupaten Sukabumi Kapten Inf. Maman Sulaeman menghadiri Musyawarah Nasional (Munas) LKPDN dan Bakti Sosial (Baksos) dalam rangka HUT media LKI Chanel, bertempat di Hotel Bunga Ayu Kecamatan Palabuhanratu Kabupaten Sukabumi, Senin (28/08/2023). 

Kegiatan tersebut di hadiri oleh Dinas Kominfo, Dinas Pariwisata, Dinas Perdagangan, Forkopincam, para Kepala Desa dan warga penerima santunan.

Danramil 0622-02/Palabuhanratu Kapten Inf. Maman Sulaeman saat menghadiri kegiatan mengatakan, kegiatan Munas LKPDN terutama Baksos ini digelar untuk mendekatkan pelayanan kepada warga.

"Melalui kegiatan Munas ini bisa di dapatkan penyelesaian persoalan yang beradab dengan menjunjung tinggi kebersamaan, persatuan dan kesatuan serta hasil keputusan yang dihasilkan dapat diterima oleh semua pihak", ungkapnya.

Rangkaian kegiatan salah satunya bakti sosial yaitu pembagian santunan kepada warga yang membutuhkan, dan semoga santunan yang diberikan bisa bermanfaat untuk warga yang membutuhkan", pungkas Danramil Kapten Inf. Maman Sulaeman.



( Nopita ) 
indopostonline@gmail.com

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.