-->
News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

RAPAT DINAS,BUPATI TEKANKAN KEBERSAMAAN DAN KEKOMPAKAN UNTUK WUJUDKAN RPJMD 2021-2026

RAPAT DINAS,BUPATI TEKANKAN KEBERSAMAAN DAN KEKOMPAKAN UNTUK WUJUDKAN RPJMD 2021-2026

 

MAHARDIKAPOS.COM KAB SUKABUMI-Bupati Sukabumi H. Marwan Hamami  memimpin Rapat Dinas Bulan Agustus 2023, bertempat di Aula Setda Kab. Sukabumi. Palabuhanratu, Selasa, 15 Agustus 2023. Rapat dinas dipandu oleh Sekretaris Daerah Ade Suryaman serta dihadiri oleh seluruh pimpinan perangkat daerah se-Kab. Sukabumi. 


Acara diawali dengan Penandatanganan MoU kesepakatan bersama antara Pemkab. Sukabumi dengan Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Sukabumi tentang kerjasama di bidang pendidikan, penelitian,  dan pengabdian kepada masyarakat serta beberapa penyerahan penghargaan antara lain, penyerahan piagam penghargaan BKN award 2023 atas pencapaian pengembangan kompetensi peringkat ke 3, penyerahan sertifikat juara stand terbaik pada apkasi otonomi expo 2023, piagam penghargaan dari Gubernur Jabar kepada Pemkab. Sukabumi sebagai juara 3 Asset Award Jabar. 



Bupati Sukabumi H. Marwan Hamami dalam arahannya meminta, seluruh jajaran perangkat daerah untuk terus menjaga kekompakan dan kebersamaan guna tercapainya RPJMD 2021-2026, terutama dua sasaran sektor pertanian dan pariwisata terealisasi ditahun 2024 mendatang. 


"RPJMD Kab. Sukabumi fokus pada sektor pertanian dan pariwisata, oleh karena itu harus dikerucutkan kepada dua sasaran ini" Pintanya. 


Selain itu, pelayanan yang dikeluhkan oleh masyarakat yang selama ini terjadi harus segera ditangani, terutama bagi lembaga pelayanan masyarakat harus terus didorong untuk memberikan pelayanan  prima dan maksimal. Karenanya kepala perangkat daerah dituntut untuk bisa menjawab apa yang menjadi persoalan terkait tugas pokok dan fungsinya


Bupati berpesan, semua perangkat daerah untuk membangun solidaritas yang tinggi antar lembaga untuk terjalinnya efektifitas kerja dan pencapaian kinerja terbaik


" Melalui kebersamaan target RPJMD Kab. Sukabumi di tahun 2024 bisa tercapai, dan dapat memberikan sebesar besarnya manfaat bagi masyarakat" Tandasnya.


( Red) 

indopostonline@gmail.com

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.