-->
News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

BUPATI SUKABUMI TERIMA KUNJUNGAN KOMANDAN LANUD ATANG SANDJAJA BOGOR

BUPATI SUKABUMI TERIMA KUNJUNGAN KOMANDAN LANUD ATANG SANDJAJA BOGOR


Mahardikapos.com kab Sukabumi-Bupati Sukabumi H. Marwan Hamami menerima kunjungan Komandan Lanud Atang Sendjaja Bogor Marsma TNI M. Taufiq Arasj ke Pendopo, Selasa, 24 Oktober 2023. Kunjungan tersebut dalam rangka silaturahmi sekaligus pengenalan diri. 

"Terima kasih telah menerima kami. Maksud Kedatangan kami untuk bersilaturahmi, apalagi saya baru lima bulan setengah menjabat di sini," ujarnya.

Diketahui Lanud Atang Sendjaja Bogor memiliki area tugas yang luas. Hal itu meliputi wilayah Bogor, Cianjur, dan Sukabumi. 

"Wilayah kami sangat luas, meskipun sejauh ini lebih banyak beraktivitas di Bogor. Baru kali ini kami bisa bersilaturhami ke Sukabumi," ucapnya.

Keberadaan Lanud Atang Sendjaja Bogor sendiri, berperan dala menjaga wilayah udara nasional. Salah satunya di Kabupaten Sukabumi terdapat radar di Cibalimbing. 

"Kami bertugas menjaga wilayah. Di selatan misalnya berbatasan dengan Australia. Jadi kami bertugas mengawasi lalulintas udara," terangnya.

Terkait hal itu pula, dirinya berterima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Sukabumi. Sebab, banyak bantuan yang diberikan Pemkab Sukabumi terhadap Satuan Radar Cibalimbing. 

"Perhatian bupati kepada Satradar sangat luar biasa," bebernya

Tak hanya dari sisi itu saja, Lanud Atang Sendjaja Bogor berkontribusi ketika terjadi bencana. Baik di Bogor, Sukabumi, maupun Cianjur. 


"Kita berkontribusi ketika terjadi bencana alam," bebernya.

Sementara itu, Bupati Sukabumi H. Marwan Hamami bersyukur bisa bersilaturahmi dengan Komandan Lanud Atang Sendjaja Bogor. Sehingga, ke depannya bisa menjalin komunikasi yang lebih intens. 

"Terima kasih sudah meluangkan waktu untk datang dan bersilaturahmi ke Pendopo," pungkasnya. 

Kegiatan diakhiri dengan bertukar cinderamata dari 

Bupati Sukabumi H. Marwan Hamami dan Komandan Lanud Atang Sendjaja Bogor Marsma TNI M. Taufiq Arasj.


( Red)

indopostonline@gmail.com

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.