-->
News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

PEDULI KEBERSIHAN,PEMERINTAH DESA BOJONGGENTENG BERSAMA JAJARAN KECAMATAN BOJONGGENTENG BERSIHKAN SAMPAH DI PINGGIR RUAS JALAN PASIR ANGIN

PEDULI KEBERSIHAN,PEMERINTAH DESA BOJONGGENTENG BERSAMA JAJARAN KECAMATAN BOJONGGENTENG BERSIHKAN SAMPAH DI PINGGIR RUAS JALAN PASIR ANGIN

 

Mahardikapos.com kab Sukabumi –  Pemerintah Desa Bojonggenteng bersama jajaran Pemerintah Kecamatan Bojonggenteng  melaksanakan  kerja bakti membersihkan sampah tepi jalan raya Pasir Angin Palasari  Desa Bojonggenteng Kecamatan Bojonggenteng kabupaten Sukabumi Jawa Barat ,Selasa ( 17/10/2023) 

Kegiatan kerja bakti ini trus di lakukan  Pemerintah desa Bojonggenteng  bersama dengan Jajaran Kecamatan Bojonggenteng,kepala KUA Bojonggenteng , Babinsa, ketua BPP ,Tiem Bareta ,dan sejumlah relawan peduli kebersihan.

Kepala Desa Bojonggenteng Yudi Wahyudi S.T mengatakan di pinggir jalan Pasir Angin Palasari Desa Bojonggenteng ditemukan tumpukan sampah yang dibuang . Hal itu menyebabkan lingkungan menjadi kotor dan menimbulkan bau tidak sedap.

“Oleh karena itu, hari ini kami bersama dengan Jajaran Kecamatan Bojonggenteng  dan  berbagai instansi melaksanakan kerja bakti membersihkan sampah di lokasi tersebut,” jelasnya.


Kepala Desa  menambahkan dengan upaya ini kami  dilakukan dan  harapannya lingkungan menjadi bersih dan mencegah penyakit. Kegiatan serupa akan terus dilakukan untuk mendukung kebersihan lingkungan.

Kepala Desa Bojonggenteng Menambahkan untuk Warga Masyarakat ataupun Penguna jalan yang Melintas di jalur Pasir Angin Palasari wilayah desa Bojonggenteng  Minta  dukungan untuk  kegiatan ini , dan Mengharapkan kesadaran kepada Warga masyarakat yang melintas di jalur Pasir Angin ini akan Sadar  Membuang Sampah Sebarangan apalagi yang di bawa dari rumah sendiri itu sudah Mendolimi Warga sekitar dan bisa di katakan  Mendolimi diri Sendiri dalam hal itu ,pungkasnya 


Reporter ( red)

indopostonline@gmail.com

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.