-->
News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Milad ke 3 media online Jelajah hukum

Milad ke 3 media online Jelajah hukum

Mahardikapos | SUKABUMI 


Media Online Jelajah Hukum merayakan Aniversary 3 atau Ulang Tahun yang ke 3 (Tiga) di Kantor Media Jelajah Hukum yang berada di Kampung Tugu RT 03 RW 05 Desa Cibodas Kecamatan Palabuhanratu Kabupaten Sukabumi, Rabu (22/11/2023).


Acara di isi dari mulai sambutan dari Pimpinan Perusahaan H.Junajah Jajah Nurdinasyah,S.pd dan di lanjut Pimpinan Redaksi Irwan Ramdan serta dilanjutkan bhakti sosial dengan memberikan santunan kepada anak yatim, jompo dan dhuafa yang berasal di desa setempat.


Dalam Sambutan nya, Pimpinan Perusahaan  H.Junajah Jajah Nurdiansyah,S.pd mengatakan, yang saya banggakan teman-teman pers Jelajah Hukum, ada perwakilan dari Banten juga hadir, hari ini saya tidak bisa sebutkan satu persatu. Yang jelas jelajah hukum di mana pun berada, kita harus jadi orang tua baik dan bisa bermanfaat bagi orang banyak, ibu dan bapak hari ini kita undang di acara ini tidak lain untuk memberikan santunan kepada anak yatim, jompo dan dhuafa di acara HUT Media Jelajah Hukum yang ke 3 ini.


"Terima kasih banyak untuk perusahaan baik untuk pemerintah sukabumi yang telah ikut andil berbagi rasa berbagi bahagia, Alhamdulillah di tahun ketiga ini pas berbarengan  kita ini mau nyaleg jadi sebentar lagi di waktu yang dekat-dekat ini saya ucapkan terima kasih kepada kang irwan bisa hadir di jelajah hukum atas ide-ide gagasannya beliau, sehingga tidak terasa sudah 3 tahun ini berjalan," ucapnya.


Pada dasarnya dulu apa sih media itu, apa sih Jelajah Hukum? Oh ternyata, kita ini bisa berbuat baik bagi orang banyak, khususnya untuk Sukabumi ini.


"Hari ini ibu dan bapak kalau ada yang tidak terundang saya mohon maaf, karena ini kan media jadi anggaran nya terbatas. Kalau Pak Haji yang undang itu beda, itu karena media Jelajah Hukum punya keterbatasan dalam anggaran, tapi itu mudah-mudahan kedepannya saya mohon doa dan dukungannya di tahun 2004 kita bisa punya streamingnya atau Chanel JH TV. Semoga Media Jelajah Hukum terus sukses dan di lapangan juga harus bijak dan adil," terang H.Junajah.


Jadi saya juga berikan saran kepada teman-eman wartawan Jelajah Hukum ketika lapangan, lanjut H.Junajah, kita harus dapat mengedukasi masyarakat dengan menyajikan informasi yang sesuai dengan Moto kita yaitu Bicara Fakta dan Data. Saya berharap Ibu dan Bapak tau bahwa kehadiran media jelajah hukum itu diterima oleh masyarakat banyak. 


"Jadi jangan sampai jadi masalah, saya tidak ingin. Karena sesuai dengan moto kami, walaupun berbicara fakta dan data, tetapi kita ini harus mengkedepankan dengan persuasif, terutama hal-hal yang positif," ujarnya.


Ditempat yang sama, Pimpinan Perusahaan Media Jelajah Hukum, Irwan Ramdan mengatakan, Alhamdulillah media jelajah hukum bisa memperingati HUT yang ke 3.


"Saya ucapkan terima kasih kepada rekan-rekan media Jelajah Hukum yang selalu eksis, karena mereka adalah garda terdepan yang tidak mengenal lelah, baik hujan maupun panas terik nya matahari ketika mencari sebuah berita," tutur Irwan.


Tidak lupa juga buat adik-adik dan Ibu-ibu serta yang sudah hadir di acara ini, yang perlu diketahui hari ini HUT Media Jelajah Hukum sudah memasuki yang ke 3 dan sekarang media Jelajah Hukum sedikit demi sedikit bisa mandiri untuk mendapatkan anggaran untuk keberlangsungan acara ini.


"Alhamdulillah juga di tahun 2024 mendatang pimpinan perusahaan akan mencalonkan anggota DPRD Kabupaten Sukabumi. Semoga apa yang dicita-citakan nya itu dapat terkabul, Aminn yarobbal aalaminn," ungkapnya.


"Tidak lupa saya ucapkan terima kasih juga yang sebesar-besarnya kepada para donatur yang tidak bisa saya sebutkan satu per satu, khususnya Baznas Kabupaten Sukabumi yang telah berkontribusi membantu acara ini," tambahnya.


Sementara itu, Wartawan Jelajah Hukum pun memberikan kesan dan pesan ncep,"salam hormat untuk pimpinan perusahaan sekaligus panutan daya juga mentor saya yang sangat luar biasa yaitu pak Hj.Junajah Jajah Nurdiansyah.


"Satu kata yang teringat dari beliau ketika saya bergabung di Media Jelajah Hukum ini yaitu, 'Cobalah ciptakan mata air dan jangan kau ciptakan air mata', itu salah satu yang paling berkesan bagi saya saat ini dan selalu saya jadikan motivasi dalam diri saya," kata Encep.


Kepada Pimpinan Redaksi yang juga sahabat saya ini sangat luar biasa, lanjut Encep, karena saya juga termasuk bagian dari lahirnya jelajah hukum dan sampai ini ikut juga di media ini dan tidak ada hal yang mudah, ibaratkan tidak ada kapal yang berlayar tanpa gelombang dan itulah Jelajah Hukum.


"Tidak lupa juga kepada rekan-rekan media jelajah hukum yang tiada kenal lelah dan tidak mengenal kata menyerah untuk menyajikan sebuah informasi yang bisa tersaji untuk warga masyarakat, khususnya di Kabupaten Sukabumi," pungkasnya.


(Tim)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.