-->
News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

PERINGATAN HARI BAKTI PU KE 78, BUPATI MUNCULKAN ENERGI POSITIF KEBERSAMAAN WUJUDKAN INFRASTRUKTUR LEBIH BAIK

PERINGATAN HARI BAKTI PU KE 78, BUPATI MUNCULKAN ENERGI POSITIF KEBERSAMAAN WUJUDKAN INFRASTRUKTUR LEBIH BAIK


Mahardikapos com kab Sukabumi - Bupati Sukabumi H Marwan Hamami menghadiri peringatan Hari Bakti Pekerjaan Umum ke-78 sekaligus perpisahan Kepala Dinas Pekerjaan Umum Kab. Sukabumi, Asep Japar. Acara tersebut digelar di pelataran kantor Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Sukabumi, Kamis, 30 November 2023. HUT ke-78 bertajuk Sigap Membangun Negeri. 

Sebagaimana diketahui, peringatan hari bakti PU diperingati setiap tanggal 3 Desember untuk mengenang sejarah peristiwa pertumpahan darah gugurnya tujuh orang pegawai PU yang berjuang mempertahankan markas departemen PU di kota bandung atau yang dikenal sebagai Gedung Sate. 

Bupati Sukabumi H Marwan Hamami, dalam sambutannya meminta di moment peringatan HUT ke-78 PU, segenap jajaran Dinas PU Kab. Sukabumi dapat mempersiapkan SDM handal untuk pembangunan Kab. Sukabumi kedepan, apalagi kondisi Kab. Sukabumi saat ini masih terdapat infrastruktur yang belum prima. 

"Peringatan Hari Bakti PU ini bertepatan dengan akhir masa bakti Kepala Dinas PU, tentunya kesiapan PU untuk melanjutkan kebijakan kedepan banyak tantangan yang harus diselesaikan," jelasnya. 

Untuk itu, peringatan hari bakti sebagai wadah memunculkan energi positif dalam membangun semangat kebersamaan untuk mewujudkan infrastruktur yang semakin lebih baik. 

"Bangun terus kebersamaan ini untuk mewujudkan harapan masyarakat, melalui media infrastruktur  penunjunjang kesejahteraan, satu diantaranya infrastruktur jalan," ujarnya. 

Peran PU sebagai peningkatan konektivitas kesejahteraan masyarakat harus semakin kuat ungkap H Marwan, sebab dengan kekuatan lembaga pemerintahan dibidang kontruksi ini dinilai dapat mempercepat pertumbuhan suatu wilayah. 

"Semangat terus untuk ke PU-an dalam memberikan dampak percepatan pertumbuhan wilayah. Karena kita yakin, yang dilakukan PU bisa menjadikan penyala di kehidupan masyarakat," ucapnya. 

H Marwan mengucapkan terimakasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya atas pengabdian Kadis PU yang selama ini yang telah membantu menciptakan kekompakan untuk menjawab pembangunan insfrastruktur di Kab. Sukabumi. 


"Siapapun kepala dinas nya nanti, harus betul-betul bisa membantu pembangunan di Kab. Sukabumi," tandasnya. 

Disela-sela kesempatan tersebut, Kepala Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Sukabumi, Asep Japar menyampaikan terimakasih kepada Bupati Sukabumi H Marwan Hamami yang telah mendukung dan membimbing dirinya untuk menjawab pembangunan di Kab. Sukabumi. 

Ia pun memohon maaf kepada semua pihak, karena masih terdapat infrastruktur di Kabupaten Sukabumi belum terakomodir secara baik. 

"Memohon maaf kepada semua, saya belum bisa membahagiakan dan menyejahterakan semua jajaran dan masyarakat," singkatnya. 

Dalam kesempatan tersebut Bupati Sukabumi H Marwan Hamami bersama unsur forkopimda memberikan santunan kepada anak yatim dan lansia. Dilanjutkan dengan pengundian doorprize


( Red) 

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.