-->
News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

FESTIVAL RAMADHAN 1445 H ,PEMERINTAH KABUPATEN SUKABUMI AKAN TAMPILKAN BERBAGAI EVENT

FESTIVAL RAMADHAN 1445 H ,PEMERINTAH KABUPATEN SUKABUMI AKAN TAMPILKAN BERBAGAI EVENT



Mahardikapos.com kab Sukabumi - Pemerintah Kabupaten Sukabumi rencananya akan menggandeng ANTV untuk memeriahkan gelaran Festival Ramadhan di Alun-Alun Palabuhanratu yang akan diselenggarakan pada 30 Maret 2024 sekaligus nuzulul quran tingkat Kabupaten Sukabumi. Di mana, acara tersebut merupakan puncak dari Muhibah Ramadhan

Berdasarkan data yang dihimpun, event tersebut akan dilaksanakan sehari semalam. Di mana, acara puncaknya akan ada tausyiah dari ustaz kondang nasional. Selama acara berlangsung, terdapat berbagai aktivitas. Hal itu dimulai dengan tausyiah pagi, lomba keagamaan, bazar, dan berbagai event lainnya. 

Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Sukabumi Ade Suryaman mengatakan, ini merupakan terobosan baru. Bahkan, dirinya meyakini kehadiran ustadz kondang ini menjadi daya tarik luar biasa bagi masyarakat Kabupaten Sukabumi. 

"Kami selalu ingin mengundang ustadz ini, namun belum kesampaian. Semoga nanti, ustadz ini bisa benar benar hadir ke Sukabumi," ujarnya saat rapat pembahasan kegiatan di Pendopo, Jumat, 15 Maret 2024. 

Berkaitan hal tersebut, sekda meminta semua pihak bisa turut bersama-sama menyukseskan kegiatan. Apalagi, dengan persiapan yang hanya beberapa hari ke depan. 


"Waktunya sekitar 15 hari lagi. Mari kita jaga kekompakan. Mudah-mudahan pelaksanaannya bisa berjalan lancar," ucapnya. 

Sementara itu, Perwakilan ANTV Bayu A Pramudio mengatakan, rencannay kegiatan ini tidak sekadar tausyiah. Namun diisi berbagai acara hiburan lannya. Akan tetapi, tetap bernuansa Islami. 

"Konsepnya banyak kegiatan. Termasuk ada bazar UMKM lokal setempat, tak hanya itu Kesenian dan kebudayaan Sukabumi pun direncanakan tampil di acara tersebut," ungkapnya

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.