-->
News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

MUSREMBANG JABAR 2024,PEMKAB SUKABUMI TERIMA PENGHARGAAN PEMBANGUNAN DAERAH

MUSREMBANG JABAR 2024,PEMKAB SUKABUMI TERIMA PENGHARGAAN PEMBANGUNAN DAERAH


Mahardikapos.com kab Sukabumi -Wakil Bupati Sukabumi Iyos Somantri mewakili Bupati pada acara Musyawarah Perencanaan Pembangunan (MUSRENBANG) dalam rangka penyusunan Rencana Pembangunan Jangka Panjang (RPJP)  provinsi Jawa Barat tahun 2025-2045. Acara berlangsung  di The trans luxury Hotel - Jl.Gatot subroto no 289 - Bandung. Senin (22/04). 


Dalam kesempatan itu, Wabup menerima penghargaan  untuk pemkab sukabumi  yakni penghargaan Pembangunan Daerah (PPD) tahun 2024 


Kegiatan yang digelar oleh Pemerintah Provinsi Jawa Barat tersebut di hadiri  oleh Pj. Gubernur Jawa Barat beserta jajaran, Menpan RB Abdullah Azwar Anas,  Rektor IPDN, Prof. Dr. Drs. H. Hadi Prabowo., M.M,  unsur Bapennas dan Bupati /Walikota se Jawa Barat. 


Penjabat Gubernur Jawa Barat, Bey Triadi Machmudin mengatakan bahwa Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) diselenggarakan dalam rangka penyusunan Rencana Pembangunan Jangka Panjang Daerah (RPJPD) Provinsi Jawa BaratTahun 2025-2045 dan penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Provinsi JawaBarat Tahun 2025.


Pj. Gubernur juga  menekankan pentingnya

membangun konsistensi antara perencanaan,

penganggaran, pelaksanaan dan pengawasan.Hal ini untuk memastikan bahwa semua program dan kegiatan pembangunan berjalan sesuai dengan rencana dan mencapai tujuan yang diharapkan.



"Pelaksanaan pembangunan di Jawa Barat akan difokuskan pada Membangun Konsistensi Perencanaan, Penganggaran, Pelaksanaan, dan Pengawasan " Ungkapnya


Sementara itu usai mengikuti acara, Wakil Bupati mengucapkan rasa syukurnya karena pada pelaksanaan musrenbang tahun ini, Kabupaten Sukabumi mendapatkan penghargaan sebagai Kabupaten dengan inovasi pembangunan terbaik  tahun 2024. 


"Alhamdulilah saat ini pembangunan telah berjalan dengan baik, Kita juga akan merencanakan program pembangunan dua puluh lima tahun  kedepan dan juga program  perencanaan pembangunan lima tahunan serta satu tahunan." Jelasnya

( Red) 

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.