-->
News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Protokol Kesehatan Covid-19 Seakan Sudah Tak Di Indahkan Oleh Warga Sekitar.

Protokol Kesehatan Covid-19 Seakan Sudah Tak Di Indahkan Oleh Warga Sekitar.

 


Mahardikapos.com Sukabumi-Protokol kesehatan Covid-19 seakan sudah tak di indahkan oleh warga masyarakat,Minggu (01-11-2020)

Acuan dan aturan yang diberlakukan oleh pemerintah terkait protokol kesehatan Covid-19 seakan sudah tidak berlaku lagi Dimata warga masyarakat sekitar.

Ini terjadi dibeberapa titik kampung desa dan kecamatan yang berada di wilayah kab Sukabumi.
Contoh di desa Sukatani warga masyarakat  dibulan ini Nopember 2020  ramai melaksanakan kegiatan hajatan resepsi pernikahankemudian di meriahkan dgn bermacam hiburan musik dangdut.


Mereka para pelaku hajatan seakan tidak mengindahkan kepada aturan protokol kesehatan terkait penyebaran virus Corona yang beberapa bulan kebelakang ini gencar dilakukan oleh dinas kesehatan,melalui media sosial dan pemasangan baligo tentang himbauan kepada masyarakat.

Namun akhir akhir ini para instansi terkait ketika melihat dan mendengar giat masyarakat seperti ini semua diam,tak ada  teguran untuk melaksanakan program 3M yaitu mencuci tangan,memakai masker dan menjaga jarak.

Salah satu warga masyarakat bernama Oyong  kampung Parigi desa Sukatani kec parskansalak  yg pada hari ini  melaksanakan acara resepsi pernikahan anaknya dan mengadakan hiburan dangdut,ketika di komfirmasi oleh sebuah awak media enggan memberikan keterangan terkait perijinan hiburan tersebut.

Pertanyaan nya apakah Covid-19 sdh berlalu,sehingga instansi terkait memberikan keleluasaan atau kebebasan kepada warga yang mengadakan hajatan dan hiburan yang berdampak menjadi adanya sebuah kerumunan warga dan jika memang kondisi covid-19 memang sudah tiada,kenapa instansi terkait tidak memberikan keterangan atau himbauan kembali kepada masyarakat,agar warga bebas kembali melakukan aktivitas seperti semula.


Pardi

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.