-->
News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Berikan Pesan Himbauan Dari Babhinsa Desa Cidadap ,Untuk Teknis Pemilihan Kepala desa Serentak Siklus Dua Gelombang Satu

Berikan Pesan Himbauan Dari Babhinsa Desa Cidadap ,Untuk Teknis Pemilihan Kepala desa Serentak Siklus Dua Gelombang Satu

 



Mahardikapos.com kab Sukabumi-Babhinsa Desa Cidadap dari Koramil 0622-02/Palabuhanratu, Serda Peter melaksanakan kegiatan pendampingan pelatihan teknis pemilihan Kepala Desa serentak siklus 2 gelombang 1 bagi anggota BPD, panitia pemilihan dan panitia pengawas Pilkades tingkat desa Se-Kabupaten Sukabumi tahun 2022. Hari Jum'at (04/02/2022).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh wakil Bupati Kabupaten  Sukabumi, Kapolsek Simpenan, Camat Simpenan, Kepala Desa Cidadap dan Ketua BPD. Dilaksanakan di Aula Desa Cidadap Kecamatan Simpenan Kabupaten Sukabumi Provinsi Jawa Barat.

Serda Peter selaku Babhinsa Desa Cidadap memberikan pesan dan himbauan bahwa kegiatan pendampingan pelatihan teknis pemilihan Kepala Desa serentak siklus 2 gelombang 1 ini sangat penting untuk kesiapan nanti, dan untuk calon Kepala Desa dan pendukungnya agar tetap menjaga keamanan dan ketertiban secara bersama-sama pada kegiatan pemilihan nanti sehingga suasana aman dan kondusif dapat terwujud.


"Saya minta untuk calon Kepala Desa dan para pendukungnya agar ikut menjaga situasi keamanan selama jalan nya proses pemilihan Kepala Desa serentak siklus 2 gelombang 1 ini dan tahapan pilkades yang kondusif. Tidak ada yang melanggar aturan perundang-undangan tentang pilkades", jelasnya.

"Mudah-mudahan dengan adanya kegiatan pelatihan teknis pemilihan Kepala Desa serentak siklus 2 gelombang, pada prosesnya nanti bisa berjalan lancar sesuai apa yang kita harapkan. Sementara untuk para calon Kepala Desa harus siap menang tapi juga harus siap kalah", pungkasnya.

Reporter (Novita)
indopostonline@gmail.com

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.