-->
News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Peltu Ahmad Menyampaikan Di Acara Pra Musrembang Kecamatan Simpenan,Tampung Aspirasi Dan Kebutuhan Warga Masyarakat

Peltu Ahmad Menyampaikan Di Acara Pra Musrembang Kecamatan Simpenan,Tampung Aspirasi Dan Kebutuhan Warga Masyarakat

 





Mahardikapos.com kab Sukabumi-Danpos Ramil 0622-02/Palabuhanratu Peltu Amad menghadiri acara pra Musrenbang tingkat Kecamatan, bertempat di Aula Kecamatan Simpenan Kabupaten Sukabumi Provinsi Jawa Barat, hari Jum'at (04/02/2022).

Perencanaan kegiatan pra Musyawaraha Rencana Pembangunan (Musrenbang) sebagai agenda pendahuluan dan persiapan sekaligus pemantapan, dalam rangka penyusunan rencana kerja dan merupakan salah satu tahapan dalam proses perencanaan pembangunan yang bertujuan untuk memberikan dan menampung usulan kegiatan dari bawah ke atas tingkat Kecamatan.

Dalam kegiatan tersebut Danpos Ramil, Peltu Amad
Mengatakan bahwa kegiatan pra Musrenbang ini dapat menampung aspirasi dan kebutuhan masyarakat. Sehingga dalam pelaksanaan pembangunan bisa tepat sasaran.


"Akan terus mendukung hasil dari rapat pra Musrenbang ini, harapannya semoga aspirasi dan usulan atau keinginan yang di ajukan ke atas dapat disetujui", ungkapnya.

"Pra Musrenbang untuk tingkat Kecamatan ini bertujuan untuk menampung segala aspirasi dan usulan-usulan dari bawah yang bersifat membangun untuk kemajuan yang lebih pesat diwilayah Kecamatan Simpenan", tambahnya.

Reporter (Novita)
indopostonline@gmail.com

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.