-->
News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Babinsa Cibuntu Monitoring Penyaluran Insentif Untuk Kader Posyandu Dan Guru Paud

Babinsa Cibuntu Monitoring Penyaluran Insentif Untuk Kader Posyandu Dan Guru Paud


Mahardikapos.com kab Sukabumi- Bintara Pembina Desa (Babinsa) Cibuntu dari Koramil 0622-02/Palabuhanratu Sertu M. Arifin laksanakan pendampingan penyaluran insentif Kader Posyandu dan guru PAUD di Aula kantor Desa Cibuntu Kecamatan Simpenan Kabupaten Sukabumi Jawa Barat, hari Sabtu (25/06/2022). 

Sebagai Babinsa diwilayah binaan terutama di desa Cibuntu mengatakan, pendampingan pendistribusian Insentif Kader Posyandu dan guru PAUD, dilaksanakan langsung sebagai Babinsa di Desa Cibuntu. 

" Upaya monitoring penyaluran uang insentif tersebut bertujuan untuk menjaga moril Kader Posyandu dan guru PAUD secara baik dan benar. “Kegiatan yang dilaksanakan Sertu M. Arifin yakni, untuk mejaga kondusifitas kegiatan hingga penyaluran insentif selesai,” jelasnya.


Ia berharap, dengan adanya insentif yang diberikan, Kader Posyandu dan guru PAUD dapat meningkatkan kinerja yang lebih baik lagi. “Semoga, uang insentif yang diberikan bisa manunjang kebutuhan pokok para Kader Posyandu dan guru PAUD,” pungkasnya. 

Reporter (Novita)

indopostonline@gmail.com

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.