-->
News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

gebyar kemerdekaan ke 77 tahun, kantor LBH EM 80 & kantor HUKUM " ADI'80 Laksanakan konsultasi hukum online

gebyar kemerdekaan ke 77 tahun, kantor LBH EM 80 & kantor HUKUM " ADI'80 Laksanakan konsultasi hukum online

Mahardikapos | Jakarta


Dalam rangka " gebyar kemerdekaan ke 77 tahun NKRI kantor LBH EM 80 & kantor HUKUM " ADI'80 Laksanakan konsultasi hukum online BY ZOOM yang di mulai pada tanggal 10 agustus 2022.


Hal ini menjawab kebutuhan masyarakat akan penting nya hukum di Indonesia dan di sesuaikan dengan kemajuan era teknologi dan digitalisasi pada masa ini , sehingga EM 80 dan ADI 80 merasa terpanggil untuk melaksanakan O-PH-O atau outlet pelayanan hukum online yang di peruntukan kepada masyarakat melalui pelayanan hukum online lewat perangkat atau aplikasi ZOOM.


Dalam pada itu di sela2 kesibukan BRIGJEN POL (P) Drs H.Eddy murdiyono SH.MH ,sebagai direktur utama EM 80 menjelas kan " Alhamdulilah respon kami kepada masyarakat dapat terjawab dengan hadirnya program ini dan program ini juga di peruntukan kepada masyarakat ,instansi swasta dan lain nya sehingga harapan kedepan agar hukum ini dapat berjalan adil untuk semua dan menyentuh berbagai lapisan di masyarakat ungkap nya.


Terkait informasi dan pelayanan pun bisa menghubungi Costumer service yang stand by 24 jam  atau bisa menghubungi No : 0821 1714 1986 .


(Red)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.