-->
News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Kapolres Sukabumi Kota AKBP SY,Zainal Abidin,S.I.K Melakukan Peninjauan Ke Kampung Tangguh Nusantara ( KTN)

Kapolres Sukabumi Kota AKBP SY,Zainal Abidin,S.I.K Melakukan Peninjauan Ke Kampung Tangguh Nusantara ( KTN)


Mahardikapos.com kab Sukabumi-  Kapolres Sukabumi Kota AKBP SY. Zainal Abidin, S.I.K melakukan peninjauan ke Kampung Tangguh Nusantara (KTN) Lembur Tohaga Lodaya yang berada di Graha Taman Sukabumi (GTS) RT 05 RW 07, Selasa (23/8).

Tujuaannya kunjungan hari ini adalah untuk memastikan kesiapan KTN-GTS yang akan mengikuti Lomba KTN tingkat Polda Jabar.

Dalam kunjungannya siang ini ikut mendampingi pula Kapolsek Gunung Puyuh beserta jajarannya, Kasat Binmas, Kasie Propam, Kasat Intel dan personil polres lainnya.

Semua progres kegiatan dan persiapan di lapangan disampaikan langsung oleh Ketua KTN-GTS Rudiana yang didampingi oleh Ketua RT-05/07 dan para relawan KTN-GTS.


"Alhamdulillah kami semua sudah bahu membahu, bergotong royong untuk mempersiapkan  KTN yang akan dikunjungi oleh Tim Penilai dari Polda Jabar pada Hari Rabu Besok, 24 Agustus", Tegas Rudiana.

Rudiana menambahkan walaupun waktu persiapan yang relatif singkat kami berharap semua komponen penilaian sudah bisa ter0enuhi di lingkungan KTN-GTS.

Rombongan diajak keliling ke beberapa tempat yang merupakan komponen penilaian seperti bidang ketahanan ekonomi pangan, ketahanan kesehatan dan keamanan.


Reporter ( red)

indopostonline@gmail.com

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.