-->
News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Kegiatan Rutin Tadabur Alam Organisasi Masyarakat ( ORMAS) Gerakan Reformis Islam ( GARIS) Sukabumi Raya

Kegiatan Rutin Tadabur Alam Organisasi Masyarakat ( ORMAS) Gerakan Reformis Islam ( GARIS) Sukabumi Raya

 

Mahardikapos.com kab Sukabumi -  Organisasi Masyarakat ( ORMAS ) Gerkana Reformis Islam ( GARIS ) Sukabumi Raya, mengadakan Kegiatan Tadabur Alam yang dilaksanakan secara Rutin setiap 3 (Tiga) bulan Sekali. Sabtu(24/9/2022)

Dimana Acara kegiatan Tadabur Alam yang saat ini di laksanakan lokasinya di DPC GARIS WARUNGKIARA Tepatnya di Kp. Kaum Desa Hegarmanah Kecamatan Warungkiara Kabupaten Sukabumi Jawa Barat.

Untuk kegiatan Tadabur Alam itu sendiri yang di laksanakan di DPC Warungkiara, di hadiri oleh Ketua Garis DPD Sukabumi Raya Ust. ADE serta para pengurus juga di ikuti oleh Para Ketua DPC se Sukabumi raya dan anggotanya.

Dalam Sambutannya Ketua Ormas GARIS DPD Sukabumi Raya Ust. Ade menyampaikan  " Bahwa kegiatan Tadabur Alam ini Harus di niatkan semata - mata ibadah Kepada Allah Swt untuk memperbaiki diri dan melatih rohani, Fisik dan mempersiapkan diri untuk membela agama Allah swt ". Ungkapnya

Ketua DPD Ormas Garis Sukabumi Raya juga berharap agar dengan adanya kegiatan tadabur alam ini bisa di jadikan motifasi kedepannya, agar para peserta tadabur Alam Bisa lebih baik lagi dalam beribadah kepada Allah dalam menjalankan segala perintahnya dan menjauhi larangannya.




" Kegiatan ini pula hanya semata mata untuk intropeksi diri kita kebelakang dari kesalahan - keaalahan yang pernah kita lakukan,  serta di jadikan motifasi kita kedepan agar lebih baik lagi dan menjalankan segala perintah Allah swt dengan sebaik - baiknya serta menjauhi larangan nya ". Tambahnya

Dalam kegiatan Tadabur Alam Garis Sukabumi Raya ini di isi dengan berbagai acara, dari mulai pembukaan, Shalat berjamaah, Daruroh pada malam Hari yang di ikuti oleh Para pengurus DPD Garis Sukabumi Raya, Para ketua DPC Garis serta anggota se sukabumi Raya dan warga setempat yang antusias ikut serta menghadiri acara kegiatan daruroh ini, Santunan Anak yatim Piatu, Lintas alam dan di akhiri dengan Acara penutupan kegiatan Tadabur Alam.



Reporter ( Hendrik)

indopostonline@gmail.com

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.