-->
News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Forkopincam Kecamatan Cikakak Dan Cisolok Kunjungi Koramil 0622-01/Cisolok Dan Berikan Ucapan Selamat HUT TNI Ke- 77

Forkopincam Kecamatan Cikakak Dan Cisolok Kunjungi Koramil 0622-01/Cisolok Dan Berikan Ucapan Selamat HUT TNI Ke- 77



Mahardikapos.com kab Sukabumi-Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Tentara Nasional Indonesia ke-77, Forkopincam Kecamatan Cikakak dan Cisolok Kapolsek Cikakak dan Cisolok serta anggota, Kepala KUA dan Ketua MUI Kecamatan Cisolok mendatangi Koramil 0622-01/Cisolok jajaran Kodim 0622/Kabupaten Sukabumi untuk menyampaikan Ucapan HUT TNI ke-77, Rabu (05/10/2022).

Selain memberikan ucapan Selamat HUT TNI ke-77, yang hadir semua sangat merasakan kebersamaan dan keakraban antara anggota TNI khususnya anggota Koramil 0622-01/Cisolok dan yang lainnya.

Komandan Koramil 0622-01/Cisolok Kapten Inf. Edi Mulyadi bersama anggotanya juga sangat menyambut baik kedatangan mereka yang hadir.

"Dalam HUT TNI yang ke-77 ini harapan saya, "TNI-Polri dan Forkopincam selalu bersinergitas dalam menjaga Kamtibmas dalam melayani masyarakat serta bersatu dan kompak untuk menjaga dan mengawal NKRI agar bisa tetap utuh dan menjadi bangsa yang maju dan kuat," ungkap Kapten Inf. Edi Mulyadi.


Danramil mengaku sangat senang dengan kehadiran semuanya. "Terima kasih kepada Forkopincam Kecamatan Cikakak dan Cisolok, kapolsek Cikakak dan Cisolok dan anggotanya serta Kepala KUA dan Ketua MUI Cisolok yang telah hadir meluangkan waktu dan atas ucapannya," tambahnya.

Tidak lupa Danramil mengucapkan terima kasih kepada semua pihak, serta berharap semoga kedepannya kemitraan TNI-Polri dan 3 Pilar dan peran masyarakat dalam menjaga Kamtibmas di wilayah Kecamatan Cikakak dan Cisolok dapat lebih ditingkatkan.

"Semoga kedepannya TNI semakin memenuhi harapan masyarakat sebagai Pelindung, Pelayan dan Pengayom masyarakat," pungkasnya.

Reporter (Novita)

indopostonline@gmail.com

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.