-->
News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Danramil 0622-01/Cisolok Kunjungi Desa Cileungsi Untuk Bershilaturahmi

Danramil 0622-01/Cisolok Kunjungi Desa Cileungsi Untuk Bershilaturahmi


Mahardikapos.com kab Sukabumi-Danramil 0622-01/Cisolok jajaran Kodim 0622/Kabupaten Sukabumi Kapten Arm. Suhermanto Sambangi Kantor Desa Cileungsing untuk bersilahturahmi Dengan Kades dan Perangkat Desa Cileungsing Kecamatan Cikakak Kabupaten Sukabumi, Kamis (22/12/2022).

Kegiatan silahturahmi yang dilakukan Danramil ini guna untuk lebih mengetahui situasi dan kondisi yang ada di Desa khususnya Desa Cileungsing, secara rutin Danramil melaksanakan kegiatan sambang desa sekaligus bersilaturahmi.

Dalam kesempatan itu Danramil Kapten Arm. Suhermanto tidak lupa untuk memberikan masukan sekaligus mengajak para perangkat Desa untuk lebih meningkatkan kewaspadaan dan kepedulian sesama masyarakat guna untuk mengantisipasi dan mencegah segala macam permasalahan yang tidak kita inginkan di Desa.

“Mari kita bersama sama untuk membangun kebersamaan dan kita selalu mengedepankan rasa kekeluargaan untuk mencapai suatu keamanan dan ketertiban secara bersama sama,” ungkapnya.

Dengan adanya sinergitas dan kemitraan diantara TNI salah satu nya Babinsa dengan para perangkat Desa maka akan dapat menyelesaikan segala macam bentuk permasalahan dan persoalan yang terjadi di desa binaan masing masing.

“Saya telah mengintruksikan kepada seluruh Babinsa untuk selalu melekat dan membangun kebersamaan dengan seluruh perangkat desa dan warga masyarakat guna terciptanya hubungan yang baik antara Babinsa dan perangkat Desa Serta masyarakat sehinga permasalahan yang ada bisa dapat di atasi,” pungkas Kapten Arm. Suhermanto.

Reporter (Novita)

indopostonline@gmail.com

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.