-->
News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Media catatan News.id Bersama Jajaran Media independent online ( MIO) Indonesia Donasi Korban Gempa Cianjur

Media catatan News.id Bersama Jajaran Media independent online ( MIO) Indonesia Donasi Korban Gempa Cianjur

 


Mahardikapos.com kab Sukabumi-Dalamrangka kemanusiaan seluluruh jajaran organisasi media independen online (MIO) indonesia memberikan bantuan berupa logistik kepada korban yang terdampak gempa di cianjur, pada minggu 04 Desember 2022.

Bertempat di Vila ciherang cipanas yang menjadi titik pusat posko kemanusian organisasi media independen online (MIO) yang di hadiri seluruh jajaran pengurus DPP,DPW,DPD maupun anggota dari berbagai daerah. 

Dengan adanya acara kemanusian donasi korban gempa cianjur, dari jajaran DPD Kabupaten Sukabumi yang di ketuai oleh Purwanto beserta jajaran langsung hadir kelokasi titik yang menjadi posko utama kemanusiaan dengan membawa bantuan berupa logistik. 

Dilokasi yang menjadi titik posko kemanusia media indenpenden online indonesia (MIO) jajaran dari DPD Kabupaten Sukabumi beserta jajaran langsung disambut hangat oleh ketua umum dan bantuan berupa logistik langsung di terima oleh ketua umum dan disatukan dengan yang lain, untuk diberikan kepada korban secara bersamaan.


"Yah, mudah-mudahan dengan adanya bakti sosial ini, masyarakat yang terdampak bencana alam ini bisa terbantu walau pun yang kita berikan tidak seberapa," ujar Purwanto disela sela pembicaraan nya. 

Adapun kesempatan ini dari jajaran media Catatannews.id ikut memberikan donasi berupa logistik yang diberikan kepada ketua umum media independen online untuk dibagikan kepada masyarakat yang terdampak korban bencana. 

( Red)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.