-->
News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Pengajian Rutin DKIP, Membangun SDM Beriman Berbudaya Dan Berdaya Saing

Pengajian Rutin DKIP, Membangun SDM Beriman Berbudaya Dan Berdaya Saing


Mahardikapos.com kab Sukabumi-Dinas Komunikasi Informatika dan Persandian (DKIP) Kab. Sukabumi terus melakukan langkah langkah mendukung terwujudnya visi Kabupaten Sukabumi yang religius, maju dan inovatif menuju masyarakat sejahtera lahir dan batin. DKIP secara rutin melaksanakan pengajian rutin pegawai untuk membina rohani  menguatkan iman dan taqwa sebagaimana misi membangun sumberdaya manusia yang beriman, berbudaya dan berdaya saing.

Pengajian rutin yang digelar setiap Senin dan diikuti para pegawai  DKIP tersebut menghadirkan ustadz Muhammad Ghiyatsuddin yang memaparkan tema " agama sebagai Hukum dari Allah SWT bagi manusia yang berakal supaya beribadah dan Berbahagia di dunia maupun akhirat" serta dipandu oleh moderator Ustadz Ujang Mulyadi.

Selain para pegawai, pengajian rutin Senin 5 Desember 2022 juga dihadiri oleh Ketua dan pengurus Dharma Wanita Persatuan (DWP) DKIP.

Dalam sambutannya, Ketua DWP DKIP, Yulianti Eka Nandang Nugraha mengatakan bahwa kegiatan tersebut tentu membawa keberkahan, pengetahuan dan menambah rasa keimanan, silaturahmi dan kekeluargaan diantara pegawai dan Pengurus DWP.


" Mudah Mudahan menjadi berkah dan kebaikan bagi kita semua" ungkapnya.

Pengajian juga berlangsung dinamis dan interaktif, terindikasi dari banyaknya pertanyaan yang dijawab dengan komprehensif oleh Ustadz Muhammad Ghiyatsuddin. Sehingga para pegawai yang hadir mendapat penguatan pengetahuan sebagaimana tujuan utama kegiatan yaitu menambah pengetahuan, pencerahan dan semangat memperbaiki kualitas ibadah.


( Red)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.