-->
News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Rawat Tapal Batas Wilayah Jabar,Koramil 0622-01Cisolok Lakukan Bakti Sosial

Rawat Tapal Batas Wilayah Jabar,Koramil 0622-01Cisolok Lakukan Bakti Sosial

Mahardikapos.com kab Sukabumi-Jajaran Personil Koramil 0622-01/Cisolok Kodim 0622/Kabupaten Sukabumi melaksanakan Gotong Royong bersama masyarakat Kampung Cibareno Desa Pasir baru Kecamatan Cisolok melaksanakan Perawatan Tapal Batas Jawa Barat yang berada di Kampung Cibareno  Desa Pasir Baru  dengan melakukan Pembersihan Areal Tapal Batas yg luasnya  kurang lebih 200 meter persegi dan Selanjutnya akan dilaksanakan  pengecatan tugu tapal batas antar Provinsi tsb, yakni Provinsi Jawa Barat dengan batas wilayah Provinsi Banten yaitu Kabupaten Lebak, kemudian untuk Provinsi Jawa Barat tepatnya di Kabupaten Sukabumi, Jumat (16/12/2022).

Kegiatan Kerja Bakti Pembersihan dan  pengecatan tapal batas tersebut di pimpin langsung oleh Komandan Koramil 0622-01/Cisolok Kapten Arm. Suhermanto.

Komandan Kodim 0622/Kab. Sukabumi Letkol Inf Anjar Ari Wibowo, S. Sos.,M.Si melalui Danramil 0622-01/Cisolok Kapten Arm. Suhermanto mengatakan, hari ini personil jajaran Koramil 0622-01/Cisolok dan masyarakat Kampung Cibareno Desa Pasir Baru melaksanakan kegiatan kerja bakti Pembersihan dan pengecatan tapal batas Provinsi Jawa Barat yang berada di Wilayah Koramil 0622-01/Cisolok.

“Tentunya kegiatan ini dilakukan untuk menumbuhkan rasa kebersamaan karena kegiatan ini merupakan salah satu bentuk pengabdian dan kepedulian TNI dan  kepekaan terhadap kondisi sosial di wilayah Teritorial Koramil 0622-01/Cisolok,” jelasnya.

Lanjutnya,  untuk pelaksanaan kegiatannya jika situasi kondisi cuaca  memungkinkan akan memakan waktu sampai 3 (tiga) hari.

“Apabila tidak ada hambatan atau  kondisi cuaca memungkinkan,  rencana kegiatan pembersihan dan pengecatan ini akan selesai dalam kurun waktu 3 hari,” ungkapnya.

Lebih lanjut dirinya berharap dalam pelaksanaan pengecatan tapal batas ini, semoga tidak ada halangan dan berjalan lancar.

“Mudah-mudahan tidak ada hambatan alam seperti hujan karena untuk saat ini cuaca tidak dapat di prediksi,” pungkasnya.

Reporter (Novita)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.