-->
News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Sekda Tak Hanya Tilawatil Quran,LPTQ Wadah Potensial Pembinaan Mental Spiritual Umat

Sekda Tak Hanya Tilawatil Quran,LPTQ Wadah Potensial Pembinaan Mental Spiritual Umat


Mahardikapos.com kab Sukabumi- Sekda Kab. Sukabumi Ade Suryaman membuka acara Rapat Koordinasi Daerah ( Rakorda ) dan Peningkatan Kompetensi Dewan Hakim LPTQ Kab Sukabumi di Hotel Pangrango Selabintana.Jumat,( 30/12/22)

Menurut ketua Panitia, Habiburohman, Rakorda  dan Peningkatan Kompetensi Dewan Hakim LPTQ Kab Sukabumi, diikuti unsur Kecamatan, KUA dan LPTQ Kecamatan se Kab Sukabumi. Tujuan kegiatan untuk menguatkan kolaborasi dan kebersamaan yang ujungnya membawa Kab Sukabumi berprestasi dalam MTQ/STQ ditingkat Jawa Barat dan Nasional.

Sekda dalam sambutanya mengatakan Pemerintah Kab Sukabumi meyakini bahwa keberadaan LPTQ sangat potensial untuk menyiarkan agama Islam sekaligus sebagai wadah pembinaan mental spritual umat.

" LPTQ ini bukan hanya sekedar wadah pengembangan tilawatil quran saja tetapi juga sebagai wadah pembinaan dan pengembangan dakwah" ujarnya.


Sekda menekankan peran LPTQ ini sangat strategis dalam membumikan gemar membaca Al Quran, karena itu diharapkan jajaran Pengurus LPTQ Kab Sukabumi terus berkomitmen untuk mensuport seluruh pengurus LPTQ Se Kabupaten Sukabumi dalam melakukan pembinaan yang lebih terukur, terarah dan menghasilkan para Tahfidz hebat.

" saya optimis terciptanya para Hafids hebat  tidak terlepas pula dari andilnya para dewan hakim yang cermat, jujur,benar dan obyektif artinya dewan hakim ini penentu utama para hafidz  yang berkompetisi dalam MTQ/ STQ" tambahnya

Sekda berharap kepengurusan yang akan datang bisa mengembalikan kab. Sukabumi sebagai juara umum karenanya perencanaan untuk MTQ dan STQ harus diprogramkan  dengan baik.

Hadir Pada Acara tersebut Ketua BAZ Kab Sukabumi, Unsur Kemendag Kab Sukabumi, Kabag Kesra Setda Kab Sukabumi dan undangan lainnya.



( Red) 

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.