-->
News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Babinsa Palabuhanratu Bersama Warga Kerja Bakti Tebang Dan Pangkas Pohon Yang Sudah Tua

Babinsa Palabuhanratu Bersama Warga Kerja Bakti Tebang Dan Pangkas Pohon Yang Sudah Tua

Mahardikapos.com kab Sukabumi-Untuk mencegah dan mengatisipasi Pohon  tumbang Babinsa Palabuhanratu dari Koramil 0622-02/Palabuhanratu jajaran Kodim 0622/Kabupaten Sukabumi Serda Zaiful Ansori bergotong royong dalam membantu proses penebangan dan pemangkasan pohon 

yang sudah tua yang membahayakan Warga khususnya bagi pengguna jalan. Bersama sama Warga Masyarakat di Kampung Batu Sapi RT 03 RW 01 Kelurahan Palabuhanratu Kecamatan Palabuhanratu Kabupaten Sukabumi, Selasa (03/01/2023).

Babinsa Serda Zaiful Ansori  mengatakan, antisipasi mencegah pohon tumbang dengan penebangan dan pemangkasan pohon yang sudah tua dikarenakan sangat rawan sekali  saat hujan tiba, yang akhir akhir ini hujan disertai angin kencang, oleh karenanya Warga Masyarakat bersama sama bergotong royong melakukan penebangan dan pemangkasan pohon yang usianya sudah tua yang dinilai membahayakan khususnya bagi pengguna jalan.

“Di karena kan sering terjadinya hujan dan disertai angin kencang di wilayah Palabuhanratu maka dari pada pohon roboh pada saat hujan dan angin yang dampaknya membahayakan maka kita sepakat untuk ditebang dan di pangkas,”jelasnya.

“Dalam kegiatan tersebut melibatkan unsur unsur terkait, warga setempat dan di bantu Babinsa, dalam proses penebangan dan pemangkasan pohon juga selalu mengingatkan agar selalu hati hati supaya tidak menimbulkan bahaya, serta mengucapkan banyak terima kasih atas partisipasi semuanya sehingga dalam proses penebangan tidak ada hambatan dan lancar sampai dengan selesai,” pungkas Serda Zaiful Ansori

Reporter (Novita)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.